Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lucu Bikin Ngakak Abis Sampai Nangis

Cerita lucu di bawah adalah kumpulan cerita lucu singkat yang dijamin bikin kalian ngakak dan bisa bikin perut keroncongan menjadi dangdutan.

Gak percaya simak cerita lucunya berikut ini.

Kumpulan Cerita Cerita Lucu Bikin Ngakak

Cerita Lucu Bikin Ngakak Abis Sampai Nangis
Cerita lucu bikin ngakak

1. Cerita Lucu Bikin Ngakak Untuk Anak

Bu guru " Anak-anak siapa yang mau masuk surga?

Semua murid angkat tangan terkecuali Dhapes dan berkata " Saya bu. "

Melihat Dhapes tidak ikut menjawab, sang guru bertanya " Dhapes, teman-temanmu pada . mau masuk surga tu, kenapa kamu gak ikut menjawab"

Dhapes " Lha emang mau berangkt sekarang bu."

2. Cerita Lucu Bikin Ngakak Abis

Dhapes" Bu, ada Mie instan? "

Ibu warung " Ada Pes mau rasa ap? "

Dhapes " Rasa kari ayam berapa? "

Ibu warung " 2500 Pes. "

Dhapes " Kalau rasa soto ayam? "
 
Ibu warung " Sama aja 2500 juga. "

Dhapes " Waduh... Kalau yang 500 rasa apa bu."

Ibu warung " Rasa tai ayam, mau."

3. Cerita Lucu Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut

Obrolan antara wartawan peliput berita dengan seorang polisi yang menangani kasus perampokan.

 Wartawan " Ini kejadian sekitar jam berapa pak? "

 Polisi " Kejadian di perkiraan jam 1 malam."

 Warrtawan " Kasus apa pak."

 Polisi " Belum di ketahui, korban pingsan dan hanya di temukan celana dalam saja. "

 Wartawan " Kira -kira motifnya ap pak? "

 Polisi " Kembang-kembang ada rendanya." 

Wartawan ...?

4. Cerita Lucu Bikin Ngakak Abis Abisan

Wakgidi "Ci entar imlek kerumah saya ya. "

Ci amoy "Ok Wak, you open house ya? "

Wakgidi " Iya ci, kan setahun sekali. "

Ci amoy " Ngomong-ngomong kamu memiliki keturunan Cina dari saiapa, bapak ato Ibumu? "

Wakgidi " Gak ada ci."

Ci amoy " Terus? "

Wakgidi " HP-ku ci."

Ci amoy  " @##@#@#@#@@#@##@ "

5. Cerita Lucu Bikin Ngakak Banget

Ada seorang suami yang  sedang berlibur ke Bali. Kesana ia pergi sendiri karena sang istri pergi ke Jakarta untuk urusan kerja dan berencana menyusul.

Keesokan harinya, setelah tiba di hotel sang suami sms kepada istrinya untuk mengabarkan kepada keadaan di Bali.
Sayangnya saa hendak sms, sang suami tersebut melupakan satu nomer dan isi dari sms menyasar ke seorang wanita yang baru ditinggal suaminya meninggal dunia.

Wanita yang sedang berduka itupun berteriak dengan kencang lalu pingsan seketika dan terjatuh ke lantai.

 Keluarganyapun berlari ke dalam kamar dan melihat isi sms  dihp wanita tersebut.

" Istriku tercinta semuanya telah di persiapkan untuk menyambut kedatanganmu besok, saya sangat menantimu, oia disini panas juga ya "

6. Cerita Lucu Bikin Ngakak Singkat

Suatu hari ada seorang anak yang ingin mencuri mangga di sebuah perkebunan milik tetangganya. Tapi sayangnya, saat hendak memetik mangga pemilik kebun mengetahui bahwa mangganya akan dicuri dan segera menegur si pencuri.

Pemilik kebun " Dhapes.. sedang apa kamu disitu, mau curi mangga saya ya. "

Dengan nada terbata-bata Dhapes berkata " Enggak pak saya hanya cari sarang burung kok. "

Pemilik kebun " Ouh gitu, buat apa emangnya? "

Dhapes " Buat bikin rujak pak. "
 
Pemilik kebun....?

7. Cerita Lucu Bikin Ngakak Sampai Nangis 

Ada seorang RT yang sedang kesal karena melihat anak-anak ABG yang mengendarai motor kebut-kebutan di gang.

Melihat jika peringatan yang di tulis di depan gang (harap pelan-pelan banyak anak-anak) tidak di indahkan.

Rt tersebut mempunyai sebuah ide untuk menggantinya dengan tulisan lainnya.

Keesokan harinya setelah tulisan peringatan di depan gang diganti ternyata membuahkan hasil karena tidak ada lagi anak ABG yang kebut-kebutan di gang tersebut.

Akan tetapi meski tidak ada yang kebut-kebutan banyak warga yang melapor jika banyak kecelakaan semenjak tulisan tersebut di ganti.

Warga " Gimana ini pak, sekarang justru banyak kecelakaan yang di sebabkan oleh tulisan yang pak RT ganti " Harap pelan-pelan banyak janda mandi "


8. Cerita Lucu Bikin Ngakak Panjang

Seorang turis yang baru pertama kali datang ke Bali sangat penasaran dengan nama jalan di Indonesia.

Turis " Kenapa ya di Indonesia nama jalannya begitu panjang apakah orang Indonesia mampu mengingat nama jalan tersebut. "

Teman turis " Nama jalan yang anda maksud itu terletak dimana sir."

Sembari menunjukan turis tersebut berkata " Di depan gang itu. "

Teman turis " Itu tidak ada nama jalannya, hanya nama gang sir. "

Turis " Tadi saya melihatnya ada nama jalan pelan-pelan banyak anak-anak. "

Teman turis "@#&%@ "

 9. Cerita Lucu Anak Sekolahan Ujian Di Tunda

Ada seorang anak yang tampak mengantuk saat ujian. Melihat hal itu, guru pengawas merasa kesal dan menegurnya

Guru " Saya perhatikan dari tadi kamu lesu banget, kamu ngantuk ya. "

Murid " Maaf pak saya semalem gak bisa tidur, makanya saya lesu banget dan ngantuk. "

Guru " Kalau begitu khusus buat kamu ujian di tunda minggu depan saja ya."

Murid " Kenapa emangnya pak, kok di tunda. "

Guru " Untuk tidur saja kamu gak bisa apalagi mengerjakan soal ujian. "

Murid "###@#@##@"

10. Cerita Cerita Lucu Bikin Ngakak Di Museum

Seorang guru TK yang sedang mengajak murid-muridnya ke museum tertawa setelah mendengar percakapan muridnya.

Murid 1 " Muminya sangat seram ya. "

Murid 2 " Iya seram banget."

Murid 1 " Terus angka 1134 sm itu apa maksudnya ya. "

Murid 2 " oh itu mungkin plat nomer kendaraan yang nabrak mumi tersebut "

11. Cerita Lucu Bikin Ngakak Banget 

Ada seorang wartawan yang sedang melintas di kerumunan warga karena melihat korban tabrak lari 

Instingnya sebagai wartawan seketika muncul dan turun dari mobilnya untuk meliputnya dan dijadikan berita.

Tapi sayangnya wartawan tersebut tidak bisa menembus kerumunan warga. Hinga beberapa saat kemudian wartawan tersebut pun mempunyai ide agar dapat melihat korban dari dekat.

Minggir-minggir saya saudara korban tolong beri jalan buat saya.

Seketika warga memberi jalan untuk membiarkan wartawan tersebut melihatnya.

Wartawan tersebutpun terpana dengan korban tabrak lari ternyata seekor monyet.

12. Cerita Lucu Bikin Ngakak Sampai Nangis 

Wakgidi " Kenapa gajah wajahnya di cat biru."

Hasan " Kamu gak tahu apa emang. "

Wakgidi " Enggak, kenapa emangnya."

Hasan " Biar bisa sembunyi di balik pohon mangga. "

Wakgidi " Bohong banget si, mana ada gajah bisa sembunyi di balik pohon mangga, badannya aja segede truk."

Hasan " Tu kan bener, kamu aja gak pernah lihat, berarti gajah tersebut berhasil sembunyi di balik pohon mangga bro."

13. Cerita Lucu Yang Gokil Abis

Ada sebuah anak yang menerobos lampu merah. Melihat melakukan pelanggaran tak lama kemudian seorang polisi pun menghampirinya.

Polisi " Saudara tidak melihat lampu merah terbsebut. "

Dhapes " Lihat dong pak, saya kan belum buta."

Polisi " Kalau lihat kenapa kamu masih menerobosnya, itu pelanggaran dek."

" Karena saya gak melihat bapak, " kata Dhapes.

Polisi "#@#@##@#@@@"

 14. Cerita Lucu Dhapes Saat Menemani Guru

Seorang guru yang marah melihat murid didiknya ngobrol dan bercanda sendiri saat pelajaran sudah di mulai.

Guru " Diam semua, kalian mau jadi apa kalau gini terus setiap mata pelajaran gak pernah di perhatikan, setiap di tanya gak pernah bisa jawab, setiap kasih soal juga hanya bengong dan bengong, apa kalian dungu, coba siapa yang ngerasa dungu berdiri di depan sekarang. "

Tak lama kemudian ada salah satu murid maju.

Guru " Jadi kamu yakin kalau kamu itu dungu. "

Murid " Bukan gitu pak, saya hanya gak tega melihat bapak berdiri sendiri di depan. "

Guru "#@#@#@# lempar meja ke muridnya."

15. Cerita Lucu Bikin Ngakak Ngeres

Ada seorang bapak -bapak sedang merokok di ruangan umum bukan ruangan khusus perokok.

Padahal di tempat tersebut sudah sediakan tempat khusus untuk perokok.

Tak lama kemudian ada seorang ibu-ibu sedang menyusui anaknya menegur bapak tersebut.

Ibu " Bapak tidak melihat larangan merokok di tempat ini, lihat nih si kecil jadi bangun terganggu karena asap rokok bapak. "

Bapak " Iya bu maaf, tapi saya juga minta maaf kalau menyusui jangan disini, kasian juga si kecil jadi terganggu dan terbangun nih. "

Ibu...?

16. Cerita Lucu Bikin Ngakak Dewasa

Ada seorang ibu yang gagal KB terlihat sedang berkonsultasi ke dokter. Setelah mendengar penjelasan, dokter tersebut justru bingung karena gak biasanya obat KB yang di berikan bisa gagal.

Ibu " Bu dokter gimana ya saya hamil lagi ini, solusinya gimana ya dok biar entar gak hamil lagi. "

Dokter " Loh kenapa  bisa hamil lagi, biasanya obat KB yang saya berikan manjur lho. "

Ibu " Ya gimana mau manjur dok, obat baru nyampai leher celana dalam udah sampai lutut,

Dokter "#$#@#@#@"

SEKIAN

Itulah cerita lucu bikin ngakak kali ini, semoga kalian terhibur.




Posting Komentar untuk "Cerita Lucu Bikin Ngakak Abis Sampai Nangis"