Thursday, July 18, 2019

Jenis Jam Tangan Pria Casual


Jenis Jam Tangan Pria Casual

Saat ini ada berbagai macam jenis jam di pasaran. Mulai dari jam analog, jam digital, sampai jam dengan fitur GPS dan tekanan air. Produsen jam tangan menawarkan beberapa jenis jam dengan bentuk dan fungsi beragam. Pembeli bisa menyesuaikan jenis jam sesuai dengan situasi dan acara yang akan dihadiri. Salah satu jenis jam yang sering digunakan adalah jam tangan pria casual.
Jenis jam tangan casual sangat mudah ditemukan di toko jam tangan. Desain jam casual merupakan perpaduan antara jam formal, klasik, dan sporty. Biasanya jam ini dibuat dari bahan stainless, karet, kulit, plastik, maupun kulit imitasi. Secara umum jam ini terlihat simpel namun elegan. Beberapa jam casual sudah dilengkapi fitur stopwatch dan waterproof.

6 Jenis Jam Tangan Pria Casual Terbaik.

Jam tangan casual umumnya berupa analog, digital, atau gabungan keduanya. Selain dilengkapi automatic movement, biasanya jam ini  juga menggunakan LCD atau LED. Jika dibandingkan dengan jam klasik, jam casual terlihat lebih stylish. Jenis jam ini cocok digunakan saat menghadiri formal, non formal, pesta atau makan malam. Berikut beberapa jenis jam tangan casual terbaik.

1. G-Shock
G-Shock memiliki desain yang keren dan sporty. Untuk Anda yang suka aktivitas outdoor seperti jalan-jalan jauh, naik gunung, menyelam, dan aktivitas berat lainnya, jam tangan pria ini sangat cocok digunakan. Selain desainnya yang keren, jam ini juga cukup terkenal. G-Shock tersedia dalam berbagai warna seperti hitam, navy, dan coklat.

2. Casio
Merek yang selalu menyajikan fitur jam tangan terlengkap adalah Casio. Berbagai bentuk dan fungsi jam casual dari Casio bisa menjadi pilihan bagi Anda. Bentuk jam ini mirip seperti kalkulator. Bahkan Casio juga memiliki jam tangan pria yang terdapat fitur video games di dalamnya. Jam ini memiliki banyak pilihan warna. Agar lebih keren, Anda bisa memilih warna-warna gelap yang sederhana tetapi elegan.

3. Fossil
Bagi kalian yang ingin terlihat elagan dan berkesal, jam casual Fossil bisa menjadi salah satu pilihan. Desan klasik dengan kesan vintage membuat tampilan pemakainya akan semakin menarik. Umumnya jam tangan casual dari Fossil terbuat dari kulit asli yang berwarna coklat. Bahan kulit ini akan membuat seorang pria lebih terlihat macho dan elegan.

4. Daniel Wellington
Daniel Wellington atau biasa disebut DW adalah jam tangan casual yang memiliki warna mencolok. Merek ini menghadirkan tali jam tangan dari bahan halus yang penuh warna. Biasanya strip jam tangan pria casual ini merupakan kombinasi dari beberapa warna. Namun untuk Anda yang kurang suka dengan kombinasi warna, jam casual ini juga memiliki strip yang hanya terdiri dari satu warna saja.

5. SKMEI
SKMEI adalah pilihan tepat bagi Anda yang menyukai teknologi yang canggih. Jam casual ari SKMEI umumnya terlihat sama seperti jam tangan casual lainnya. Jam ini memiliki angka digital tanpa jarum penunjuk. Selain itu, cahaya lampu jam tangan pria SKMEI terlihat jauh lebih keren dari jam sejenisnya.

6. Seiko
Jam tangan casual selanjutnya adalah jam keluaran Seiko. Jam Seiko umumnya terlihat mewah namun terjangkau. Seiko dikenal dengan mesinnya yang awet dan tangguh. Walaupun modelnya terlihat kurang up to date, jam ini terlihal kasual dan timeless. Jam casual Seiko cocok digunakan saat menghadiri acara formal.

Penggunaan jam tangan casual memang membuat penampilan lebih menarik. Namun pilihlah jam tangan casual yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai jam tangan yang seharusnya membuat keren, justru terlihat tidak match dengan penampilan kita. Jadi, jam tangan pria casual mana yang menjadi pilihan Anda?

No comments:

Post a Comment