Tuesday, January 21, 2020

Live Streaming Como U-17 VS Garuda Select Mola TV


Live Streaming Como U-17 VS Garuda Select Mola TV

Sejatinya, masyarakat selalu menantikan semua pertandingan tim di Liga Inggris karena wajib ditonton semua orang. Apalagi zaman modern ini anda dapat menonton pertandingan Liga Inggris hanya dari rumah, tentunya menghemat biaya karena tak perlu datang ke lapangan pertandingan. Cukup berlangganan Mola Tv dan anda siap live streaming Como U-17 VS Garuda Select Mola TV secara penuh.

Selain itu menjadi penantian masyarakat menyaksikan tim Garuda Select menjalani pertandingan sengitnya di Italia melawan Como U-17 yang berlangsung di SNEF Lamborone Center, Como pada hari Senin tanggal 27 bulan Januari tahun 2020. Perlu anda ketahui, tim garuda termasuk tim Liga Inggris yang fenomenal loh karena semua anggotanya cekatan dan mumpuni dalam mencetak goal.

Fakta Tim Garuda Selecet VS Como U-17 Yang Harus Diketahui
Sejatinya, bukan rahasia lagi tim Garuda Select sangat mumpuni dalam mencetak goal. Apalagi tim Garuda telah menjalani tiga laga uji coba melawan Torino U-17, Juventus U-17 dan inter Milan U-17 secara maksimal. Berikut ada fakta menarik tim Garuda Selecet yang harus diketahui, diantaranya adalah:

Jangan salah loh, Garuda Select telah menang 3-0 dari Torino U-17 dan kalah 1-2 dari Juventus U-17, sementara dari Inter Milan U-17. Untuk itulah saat melawan Como U-17, pemain andalan Garuda Select bernama Bagus kahfi memasang target khusus agar meraih kesuksesan. Untuk itulah Bagus Kahfi berambisi menutup akhir uji coba dengan kemenangan di Italia agar masyarakat bangga pada timnya dan menjadi tim terbaik sepanjang masa.

Sayangnya hal tersebut belum berujung manis karena Bagus masih menunggu keputusan pelatih soal pemain yang akan diturunkan pada laga kontra Como U-17. Untuk itulah anda harus menonton pertandingan tersebut di Mola TV karena dari awal sampai akhir pertandingan akan seru dan menegangkan.

Apalagi tim Como U-17 digadang-gadang sebagai tim hebat yang mudah mengalahkan musuh. Untuk itulah anda harus menonton Liga Inggris di Mola Tv bersama orang terdekat. Jangan sampai anda melewatkan ke dua tim bertanding dengan sengit dan membuat suasana menegangkan, pastikan live streaming berjalan lancar tanpa ada gangguan ya.

Selain itu anda jangan khawatir jika ketinggalan jadwal pertandingan karena terdapat link-link pertandingan Liga Inggris yang dapat anda saksikan kembali. Pastinya linknya lengkap dari awal pertandingan sampai akhir pertandingan sehingga membuat anda semangat menonton. Bahkan walaupun di tonton sendirian tetap seru dan menarik loh karena kualitas yang Mola TV miliki.

Dengan gambar yang jelas dan jernih membuat masyarakat puas menyaksikan segala pertandingan sport di Mola Tv. Hebatnya lagi Mola Tv sudah bekerja sama dengan televisi swasta, yaitu TVRI sehingga suasana menonton Liga Inggris sangat berkesan dan wajib di tonton agar menikmati suasana menariknya. Yang terpenting sediakan camilan kesukaan agar anda semangat mengikuti pertandingan dari awal sampai akhir.

Dengan kehebatan tim Garuda Select Vs Como U-17, anda akan menikmati sensasi pertandingan yang seru dan berkesan karena didukung keunggulan Mola Tv dibanding tv kabel lainnya. Jangan sampai anda menyesal tidak menonton Liga Inggris karena menonton Liga Inggris plaing di tunggu masyarakat di berbagai negara.

Sejatinya, tim Garuda Select vs Como U-17 sangat menarik untuk di tonton. Untuk itulah fakta di atas paling viral dan membuat masyarakat menunggu-nunggu jadwal penayangannya karena sangat seru untuk di tonton.

No comments:

Post a Comment