Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lucu Sehari Hari Dijamin Bikin Ngakak

Dalam kehidupan, pasti ada saja kejadian lucu yang terjadi sehari hari. Entah dari tingkah lucu anak, candaan teman maupun kejadian lucu lainnya yang membuat kita bisa ketawa.

Dari kejadian-kejadian lucu tersebut tentu sangat bermanfaat bagi kita terlebih disaat sedang butuh hiburan karena stres menjalankan aktifitas sehari-hari.

Oleh karena itu, Radyoturkunsesi mengumpulkan kejadian-kejadian lucu tersebut kedalam artikel agar kalian lebih bahagia dari hari sebelumnya.

Seberapa lucunya artikel kali ini, simak yuk kumpulan cerita lucu dalam kehidupan kita sehari-hari. Berikut cerita lucnya;

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Dalam Kehidupan Sehari Hari

cerita lucu sehari hari


Cerita Lucu Sehari Hari " Wakgidi Kcelakaan"

Wakgidi adalah seorang supir di peternakan Tukiram.

" Wakgidi, tolong antarkan sapinya ke alamat ini, ' perintah Tukiram sambil memberikan alamat.

" Siap bos! " jawab Wakgidi.

Tak lama kemudian, Wakgidi segera menyiapkan mobilnya untuk membawa sapi milik bos Tuukiram.

Setelah semuanya di persiapkan, Wakgidi langsung berangkat ke tempat tujuan.

Apes, didalam perjalanan ban mobil Wakgidi pecah sehingga terjadi kecelakaan, mobilpun terbalik sapinya kabur gak tahu kemana.

Melihat ada kecelakaan, warga sekitar langsung berdatangan untuk menolong Wakgidi.

Akan tetapi, para warga terheran-heran dengan Wakgidi. Pasalnya saat ditolong, Wakgidi  justru ketawa terpingkal-pingkal.

Melihat hal tersebut salah satu wargapun bertanya.

Warga " Mas, kenapa malah ketawa. "

" Saya ketawa karena melihat sapinya pada kabur, " jawab Wakgidi.

" Aneh mas-nya ini, sapi-sapinya pada kabur malah ketawa, bukannya sedih, " kata warga.

" Ngapain sedih, sapinya paling pada nyasar, alamatnya aja masih sama saya, " jelas Wakgidi.

warga......?

    Cerita Lucu Pendek Hari Pembalasan

    Suatu hari, tetangga Markonah mengajaknya untuk berenang.

    Mendengar ajakan tersebut, Markonah langsung minta duit dan ijin kepada Mukidi.

    " Pa minta duit dong., " kata Markonah

    " Buat apa? " jawab Mukidi.

    " Mau ikut berenang sama tetangga, biar tubuh mama sexi lagi seperti dulu, " jelas Markonah.

    " Ngapain sih, ga usah lah, paus saja tiap hari berenang badannya tetap aja gede, " kata Mukidi.

    Meski kesal, Markonah turutin kemauan Mukidi dan tidak jadi berenang dengan tetangganya, keesokan harinya...

    " Ma, minta tolong dong, " kata Mukidi.

    " Ngapain! " jawab Markonah.

    " Beliin papa buah agar toksin didalam tubuh papa pada hilang, kalau sudah hilang barang kali wajah papa bisa bersih lagi kaya dulu, " kata Mukidi.

    " Gak mungkin pa! " jawab Markonah.

    " Kenapa gak mungkin? " tanya Mukidi.

    " Papa lihat monyet coba, tiap hari makan buah aja wajahnya masih kaya monyet, " jawab Markonah.

    Mukidi..?

      Cerita Lucu Cerita Lucu Sehari-Hari "Ayah Dan Anak Feminimnya"

      Bowet adalah seorang ayah yang memiliki anak lelaki feminim.

      Bertahun-tahun berlalu, ia akhirnya menemukan ide untuk merubah anaknya agar berubah dan terlihat maco.

      Setelah berhasil membuat anaknya memiliki badan yang kekar dan berotot, Bowet berfikir jika idenya berhasil.

      Tetapi saat anaknya yang bernama Hacim pulang dari sekolah sambil menangis...

      " Kenapa kamu nangis, " tanya Bowet.

      " Sa... Sa...Ya kesal sama temen saya, " kata Hacim sambil menangis.

      Bowet " Kesal kenapa? "

      " Saya di ejek teman saya ayah, teman saya bilang kalau saya suka sama cowo, saya jadi kesal, " jawab Hacim.

      " Bukanya dilawan, " tegas Bowet.

      " Saya gak bisa melawan nya ayah, " jawab Hacim.

      " Kenapa?" tanya Bowet.

      Hacim " Lagian cowonya ganteng sih "

      Bowet ...?

      Cerita Lucu Hari Meninggalnya Perawan Tua

      Ibu Ijah namanya, seorang perawan tua yang baru saja meninggal dunia.

      Mengetahui ibu Ijah meninggal, para warga berdatangan untuk menyampaikan rasa dukanya.

      Warga " Turut berduka atas meninggalnya ibu Ijah. "

      " Iya terimakasih sudah berbela sungkawa, " ucap kerabat ibu Ijah. "Tetapi saat ini saya sedang bingung untuk nepatin permintaan ibu Ijah sebelum meninggal, " sambungnya.

      " Emang ibu Ijah punya permintaan apa? " tanya salah satu warga.

      " Ibu Ijah berpesan di batu nisanya agar ditulis telah meninggal ibu Ijah yang lahir perawan, hidup perawan, matipun masih perawan. " ucap kerabat ibu Ijah.

      Tidak lama kemudian, setelah ibu Ijah dimakamkan, para warga desa mulai bertanya dengan permintaan ibu ijah.

      Warga " Gimana tentang permintaan terakhir ibu Ijah, apakah ditepati. "

      Kerabat ibu Ijah " Saya juga kebingungan, tapi keluarga sepakat untuk menulisnya engan kata telah di kembalikan ibu Ijah yang masih tersegel, "

      Warga....?

        Humor lucu singkat Khayalan Kehidupan 3 Bocah

        Begini jadinya saat Dhapes, Dhopas dan Budi berkumpul.

        " Tahu gak padang pasir di Mesir, " kata Dhapes.

        " Tahu, emangnya kenapa, " jawab Dhopas dan Budi.

        " Itu saya yang bikin loh, tadinya tempat tersebut merupakan hutan belantara, lalu saya tebang dan buang pohon-pohonnya hingga bersih, jadilah padang pasir yang sangat luas, " kata Dhapes.

        " Wuih hebat ya, kalau kalian tahu gak gunung Himalaya, " tanya Budi.

        " Tahu, kenapa emang? " jawab Dhapes dan Dhopas.

        " Itu saya yang bikin, pertama-tama saya kumpulkan salju dan tanah, kemudian jadilah gunung Himalaya tersebut, " kata Budi.

        " Kalian baru segitu aja bangga, kalian tahu gak gimana terjadinya laut mati di Yordania, " tanya Dhopas.

        " Gak tahu? " jawab Dhapes dan Budi.

        Dhopas " Itu laut saya yang bunuh, makanya diberi nama laut mati. "

        Dhapes dan Budi...?


        Kejadian Lucu Hari-Hari Menegangkan Hubungan Kasut Dan Nisut

        Suatu hari, kakek Kasut sudah tidak tahan dengan hubungannya bersama istrinya nini Nisut karena setiap hari harus bertengkar.

        Pada hari itupun kakek Kasut memutuskan untuk meninggalkan istrinya selamanya.

        Kasut " Nek saya mau pergi. "

        " Kenapa pergi? " tanya Nisut.

        " Saya sudah tidak sanggup lagi hidup bersama kamu, " ucap Kasut.

        " Ya sudah kalau itu permintaan kakek, silahkan kalau memaksa, " tegas Nisut.

        " Ya sudah saya pergi, jangan pernah suruh saya kembali lagi, " sentak Kasut.

        " Gak bakalan kek, itu baju mau di bawa gak, " tanya Nisut.

        " Gak usah! " ucap Kasut.

        Nisut " Kalau mobil, motor, sawah, mau dibawa gak? "

        " Gak usah! " jawab Kasut.

        Sambil mengangkat roknya Nisut berkata " Kalau ini mau di bawa gak. "

        Kasut " Hidih sudah keriput, kasih aja sama yang baca. "

        Hayo yang baca mau gak hehe.

        Humor Lucu Pendek Sehari-Hari " Kambing Mahal "

        Bowet adalah seorang anak yang sayang kepada orang tuanya.

        Suatu ketika saat emak Bowet sedang sakit Bowet rela menjual kambing kesayangannya untuk berobat emaknya.

        " Mak, emak sakit ya? " kata Bowet dengan rasa sedih.

        " Iya, emak sakit, " jelas emak Bowet.

        Bowet " Hmmm, kita ke dokter yuk mak. " 

        " Mau bayar pakai apaan nak, emak gak punya duit, ada juga keperluan sehari-hari, huk uhuk uhuk, " jawab emak Bowet sambil batuk.

        Bowet " Jual kambing saja mak. "

        " Tapi itu kambing kesayangan kamu kan nak, " tanya emak Bowet.

        " Tapi Bowet lebih sayang emak, " kata Bowet.

        " Terserah kamu aja kalau begitu, " kata emak.

        Bowet " Ya sudah Bowet kepasar dulu ya mak. "

        " Iya hati-hati, inget ya itu kambing bandot, kamu harus jual jutaan, jangan mau kalau di tawar murah, " pesan emak kepada Bowet.

        Bowet " Iya mak, Bowet juga tahu, kalau begitu Bowet pamit dulu ya mak. "
          Tak lama kemudian...

          " Mak kambing Bowet laku jutaan, " kata Bowet.

          " Alhamdulillah, " kata emak.

          Bowet " Awalnya dia cuman nawar 500rb mak, ih enak aja dia nawar murah banget, kagak Bowet  kasih. "

          Emak " Pintar nak, emang pembeli zaman sekarang maunya murah melulu, terus kamu jawab apa waktu dia nawar segitu. "

          " Bowet bilang, pesen emak kambingnya harus dihargai jutaan pak, gitu mak, " jawab Bowet.

          " Emang kamu jual berapa juta, " tanya emak.

          " Setengah juta mak, hebat kan mak Bowet, " jawab Bowet.

          Emak...?

            Humor Lucu Singkat Bikin Ngakak  " Tukang Daging "

            Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.

            " Daging, daging, daging, " teriak penjual daging.

            Tak lama kemudian seorang ibu yang sedang sakit gigi keluar rumah, dengan nada sewot dia berkata " Hei tukang daging, kamu gak punya otak apa! "

            " Kalau tadi ada bu, sekarang tinggal daging semua, " jawab Tukang Daging

            Ibu  " #$@^% "

            Cerita Lucu Kehidupan Sehari Hari " Penjual Kue "

            Suatu hari, saat Presiden sedang blusukan ke pasar tradisional, beliau melihat ada seorang ibu penjual kue yang sedang menawarkan kuenya kepada pembeli.

            Tak lama kemudian, Presiden-pun bertanya kepada ibu tersebut.

            Presiden " Ibu sudah berapa lama berjualan kue. "

            " Hampir 30 tahun Pak, " jawab penjual kue.

            Presiden " Terus anak ibu kemana, kenapa gak ada yang bantu. "

            " 4 anak saya sibuk pak, anak pertama di Kpk, anak kedua di Polda, anak ketiga di Kejaksaan, dan anak keempat di Dpr " jawab penjual kue.
              Mendengar cerita tersebut Presiden menggelengkan kepalanya karena kagum.

              Kemudian Presiden-pun berkata kepada semua orang yang ada tempat tersebut, " Lihat ini, meski hanya berjualan kue, ibu ini mampu menjadikan anaknya sukses, " kata Presiden.

              Presiden-pun bertanya kembali kepada penjual kue.

              " Apa jabatan anak ibu di Kpk, Polda, Kejaksaan, dan Dpr, " tanya Presiden.

              Ibu penjual kue " Sama pak, anak-anak saya juga jualan kue disana. "

              Presiden " #$%@ "

              Cerita Lucu Sehari Hari " Berhenti Merokok "

              Sebelum menikah dengan Tukiram, Lehah ingin memastikan jika tidak ada kebiasaan buruk yang di lakukan kembali oleh Tukiram.

              " Sayang, kalau nanti kita menikah apakah kamu bisa berhenti merokok, " tanya Lehah kepada Tukiram.

              " Pasti bisa lah, " jawab Tukiram.

              Isilu " Bisa juga berhenti mabuk-mabukan. "

              " Ya bisa lah, " jelas Tukiram.

              Isilu " Tidak main ke club dan tidak sering keluyuran, bisa juga gak. "

              " Ya bisa lah, ga masalah bagiku, " jawab Tukiram.

              " Selain itu semua, niat apa lagi yang ingin kamu lakukan setelah menikah, " tanya Lehah.

              " Setelah menikah saya ingin langsung menceraikanmu. " sentak Tukiram.

              Lehah " hikz hikz hikz hikz. "

                Cerita Lucu Anak Sekolah " Tidak Kenal "

                Di suatu sekolah saat jam pelajaran.

                Guru " Dhapes, bapak perhatikan dari tadi kamu gak fokus dengan pelajaran, coba jawab pertanyaan bapak, siapa itu Thomas Alfa Edison. "

                " Tidak tahu pak, " jawab Dhapes.

                " Benar kan, kamu tidak memperhatikan pelajaran dari tadi, terus kamu tahu gak siapa James Watt, " tanya guru.

                " Apalagi sama dia, tidak tahu saya pak, " kata Dhapes.

                " Kalau Aleander Graham Bell, " tanya guru.

                " Aduh, pak tidak kenal semua pak, " kata Dhapes.

                " Dasar bodoh banget si kamu, semuanya gak ada yang tahu, " sentak guru.

                " Sekarang saya yang nanya ke bapak, ap bapak kenal dengan pak rohman? " tanya Dhapes.

                Pak guru " Gak tahu. "

                Dhapes " Kalau pak Nasriman? "

                Guru " Mana saya tahu. "

                Dhapes " Sama bpk Iskandar, hj. Daryono, ustad Rofiq. "

                Guru " Stop stop jangan terusin, siapa mereka? "

                Dhapes " Mereka semua kenalan saya, saya kan hanya ngasih tahu kebapak bahwa yang bapak kenal tidak semua orang kenal, buktinya yang saya kenal bapak gak mengenalnya, semua orang punya kenalan sendiri-sendiri pak. "

                Guru " #$@%. "

                Cerita Lucu Sehari-Hari " Lemak "

                Suatu hari saat Waknari menemukan foto masa mudanya, ia begitu malu dengan perubahan tubuh yang di alaminya.

                Ingin badannya kembali kurus, akhirnya ia mencoba mencari saran dari temannya.

                Lehah " kamu tahu gak cara melangsingkan tubuh dengan cepat, tapi saya pengen bisa makan seperti biasa, " kata Waknari kepada Lehah.

                " Mmmm, kalau setahu saya sih makan buah dan sayur kayaknya bisa, " jawab Lehah.

                " Ah bohong, " saut Waknari.

                " Kok bohong, kebanyakan orang juga pasti melakukan itu, " kata Lehah.

                " Kata orang di percaya, coba kamu lihat gajah dan gorila, setiap hari mereka makan buah dan sayur tapi mereka gak kurus tu," jelas Waknari.

                " Mau yang  cepat tapi kamu tetap bisa makan seperti biasa? " tanya Lehah.

                " Mau mau, " jawab Waknari.

                " Kalau gitu kamu coba mandi dengan sabun pencuci piring, " kata Lehah.

                " Kok sabun pencuci piring, apa khasiatnya," tanya Waknari dengan heran.

                Lehah " Kan di kemasannya sudah tertulis, mampu menghilangkan lemak membandel. "

                " Gila kamu ya, " kata Waknari.

                Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut " Depresi "

                " Dok, anda benar-benar hebat, dengan beberapa kata yang dokter ucapkan mampu menyembuhkan penyakit depresi saya, " kata Wakgidi.

                " Masalahnya bukan sesederhana gitu, depresimu bisa kambuh lagi, " jawab dokter.

                " Hah, kira-kira kapan kambuhnya dok, " tanya Wakgidi dengan rasa cemas.

                " Setelah kamu mendengar patokan biaya pengobatan yang akan kujelaskan, " kata Dokter.

                Wakgidi " @#$% "

                Cerita Lucu Sehari " Jual Rompi "

                " Apakah rompi anti pelurumu ini terjamin kualitasnya, " kata seorang polisi.

                 " Tentu saja pak, selama saya jual rompi anti peluru, belum ada yang komplain atau mengembalikanya, " jawab Wakgidi.

                " Kalau saya sendiri yang memakainya lalu tertembak dan mati apa jaminannya? " kata polisi.
                 
                " Kalau sampai begitu, tenang saja pak silahkan bawa kesini dan kukembalikan uang bapak sepenuhnya, " tegas Wakgidi.

                " Kan saya tertembak mati gimana sih kamu, " kata polisi.

                " Oia, hehehe," kata Wakgidi cengeesan.

                Cerita Lucu Singkat Sehari Hari " Pergi Ke Psikiater " Bikin Ngakak 

                " Pak saya mau cerita, kenapa ya saat saya sedang rebahan di atas ranjang gak tahu kenapa saya selalu merasa ada orang di bawah ranjang, setelah saya lihat kebawah ranjang seakan ada orang yang selalu memperhatikanku dari atas, " kata Waknari.
                 
                " Oh gitu, solusi dari saya sih coba anda gergaji aja kaki dari tempat tidur anda, mudah-mudahan perasaan itu bisa hilang, " kata seorang psikiater.

                Waknari  "...? "

                Cerita Lucu Hari Yang Mengjengkelkan Gara-Gara Sekretaris

                Suatu hari di sebuah kantor, Wakgidi yang mendengar telpon terus berdering mulai kesal.

                Telpon yang ada di hadapan sekretarisnya tersebut di abaikan dan tidak di angkat oleh sekretaris Wakgidi.

                Melihat hal itu, ini yang di lakukan Wakgidi kepada sekretarisnya...?

                 " Kamu itu gimana sih, dari tadi ada telepon masuk bukanya diangkat malah didiemin, " kata Wakgidi membentak sekretarisnya.

                " Bukannya saya gak mau angkat pa, tapi saya merasa konyol jika angkat telponnya, " kata sekretaris dengan polos.

                " Kenapa emang? " tanya Wakgidi.

                 " Dari 10 telepon yang masuk, semuanya cari bapak, makanya ada telepon lagi saya cuekin, " kata sekretaris Wakgidi.

                Wakgidi " Hadeh. " 

                Cerita Lucu Hari Sial Supir Bis

                Suatu hari di sebuah bis.

                " Nenek kok baik banget, kenapa kacang metenya gak di makan sendiri aja nek, " tanya supir yang baru saja di beri kacang mete oleh Nisut.

                " Gak mungkin saya bisa makan kacang mete ini, saya saja pakai gigi palsu, pasti susah mengunyah kacangnya, " jawab Nisut.

                " Kenapa nenek membelinya, " ucap supir bis sambil mengunyah kacang mete pemberian nenek Nisut.

                 " Tadi saya membeli sekotak coklat, tapi saya hanya menghisap coklatnya, nah, kacang mete yang sedang di makan pak supir itu adalah kacang mete yang menempel pada coklatnya, " kata Nisut.

                Supir " Muntah."

                Cerita Lucu Kejadian Sehari Hari " Nama Ikanku "

                Suatu hari, ada seorang ayah yang baru saja membelikan 2 ekor ikan kepada anaknya.

                Ayah tersebut memberi nama ikan satu dan dua, anaknyapun kebingungan dari mana ayahnya mendapat ide nama ikan tersebut.

                Anak  " Kok ayah kasih nama ikan ini satu dan dua, kenapa? "

                Ayah " Sebab, seandainya ikan satu mati kamu masih punya dua ikan nak "

                Anak "....? "

                Cerita Lucu Sehari-Hari " Mukidi Sakit Mata "

                 " Gambar apa ini pak, " kata dokter kepada Wakgidi yang sedang di periksa matanya.

                " Uang dolar dok, " jawab Wakgidi.

                 " Bagus, kalau ini gambar ap? " kata doker.

                 " Uang rupiah, " kata Wakgidi.

                 " Betul, kalau ini gambar apa? " kata dokter kembali bertanya.

                 " Yen Jepang dok, " kata Wakgidi.

                " Kalau ini pak, " kata dokter sambil membawa pisau.

                " Gak jelas dok, " ucap Wakgidi.

                " Oh gitu ya, baik kalau begitu sudah cukup periksanya, setelah saya amati ternyata anda punya penyakit mata yang sangat parah pak, " kata dokter.

                " Penyakit mata apa dok, " ucap Wakgidi.

                Dokter  " Mata duitan! "

                Cerita Lucu Mukidi Di Sengat Lebah Bikin Ketawa

                Dokter " apa yang sakit pak? "

                Sambil menunjukan sebuah benjolan di tubuhnya Mukidi berkata " Ini dok. "

                " Ini kenapa? " tanya dokter.

                Mukidi " lebah dok. "

                " Hinggap disitu? " tanya dokter.

                Mukidi " iya dok. "

                Dokter " Terus di sengat. "

                Mukidi " Belum sempat dok, lebahnya belum sempat menyengat, eh istri saya memukulnya pakai gagang sapu dok. "

                Dokter  " @$@%$# "

                Cerita Lucu Singkat Pesta Minuman Di Malam Hari

                Malam itu Wakgidi dan Tukiram sedang pesta minuman keras di pinggiran hutan. 

                Lagi enak-enaknya menikmati minuman keras, hujan turun disertai petir dan angin kencang.

                Karena hujan, mereka akhirnya kembali masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan dengan kondisi sedang mabuk.

                Beberapa menit kemudian, ditengah perjalanan ada seorang kakek yang mengetuk jendela mobil mereka. 

                Dengan rasa takut Wakgidi membuka jendela mobil lalu sang kakek berkata " Ada yang punya rokok gak. "

                Mendengar perkataan kakek tersebut, Wakgidi langsung memberikan sebatang rokok.

                Tanpa basa-basi Wakgidi langsung tancap gas hingga kecepatan 100km.

                Wakgidi dan Tukiram tertawa terbahak bahak karena gak percaya ada seorang kakek meminta rokok dengan kecepatan mobil kencang.

                Tiba-tiba sang kakekpun kembali mengetuk kaca jendela mobil mereka. 

                Dengan rasa takut dan kesal Wakgidi kembali membukanya dan berkata " Ada apa lagi kek "

                Sang kakekpun menjawab " Mau pinjem korek ada gak."

                Dengan rasa ketakutan Wakgidi langsung melempar korek keluar mobil dan Wakgidi kembali tancap gas.

                Tukiram dan Wakgidi kembali ketawa abis-abisan karena gak percaya ada seorang kakek yang mengetuk jendela. 

                Mereka menganggap bahwa itu hanya halusinasi karena efek mabuk.

                Tapi sang kakekpun kembali mengetuk jendela mobil untuk yang ketiga kalinya. 

                Melihat sang kakek kembali mengetuk mobilnya Wakgidi dan Tukiram terkejut dengan penuh ketakutan mereka berkata " Ada apa lagi kek." 

                Kakek " Apa kalian butuh bantuan agar mobil kalian bisa keluar dari lumpur ini. "

                Cerita Lucu Kehidupan Sehari Hari Setelah Menikah

                Hari itu Wakgidi sedang bertengkar dengan istrinya. 

                Saat mereka sedang bertengkar, biasanya saling diam tanpa tegur sapa.

                Tapi celakanya Wakgidi besok ada janji penting dan harus bangun pagi.

                Wakgidi yang susah bangun pagi jelas bingung dengan kondisi seperti sekarang.

                Dengan idenya, akhirnya Wakgidi menulis di sebuah kertas " tolong bangunkan saya besok pagi karena ada janji jam 7.

                Kemudia tulisan tersebut di letakan di atas meja make up istrinya.

                Keesokan harinya, Wakgidi bangun jam 10.

                Dengan keadaan emosi, Wakgidi kemudian bangun dari tempat tidurnya dan melihat sebuah kertas di meja make up istrinya dengan tulisan " bangun bangun sudah jam 6."

                Cerita Lucu Singkat Sehari-Hari " Anak Ngotot "

                Anak " Ibu, apa si kelebihan wanita. "

                Ibu " belum saatnya kamu tahu nak "

                Anak " Jawab dong bu, jawab. "

                Ibu " Nanti nak kalau sudah waktunya nunggu kamu kelas 6 ya. "

                Tanpa disadari waktu telah berlalu dan sang anak sudah kelas enam.

                Anak " Sekarang aku sudah kelas enam, sesuai janji ibu, katanya ibu mau ngasih tahu pertanyaan saya 2 tahun lalu, apa sih kelebihan wanita bu ".

                Ibu " Ya kaya kamu ini NGOTOT "

                Anak - "...? "

                Cerita Lucu Sehari-Hari " Daleman "

                Anak " Bu, kenapa ya anak laki-laki di kelas saya seneng banget lihat kekolong meja, emang ada apa ya? "

                Ibu " Biasanya anak laki-laki lihat kekolong meja itu karena mereka pengen lihat celana dalam perempuan nak. "

                Anak " Apa celana dalam, untung tadi saya gak pakai celana dalam bu jadi gak ada yang tahu celana dalam saya. "

                Ibu " !@#$#! "

                Humor Lucu perbedaan Hari-Hari Jomblo Dan Yang Pacaran


                Cerita lucu ngakak banget

                Pacaran dan jomblo itu beda tipis


                Pacaran 
                1-terbangun dari tidur
                2- berangkat ke sekolah
                3- pulang sekolah janjian sama pacar
                4- ketemu jalan-jalan sama pacar
                5- dapet kata kata romantis

                Jomblo 
                Bacanya dari nomer -2-3-4-5-1

                Terimakasih

                Itulah kumpulan cerita lucu singkat kejadian sehari-hari. Semoga terhibur.

                Posting Komentar untuk "Cerita Lucu Sehari Hari Dijamin Bikin Ngakak"