Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut

Cerita lucu singkat bikin ngakak sampe sakit perut kali ini merupakan sebuah artikel lucu yang dijamin bikin kamu ngakak sepuasnya.

Selain dijadikan menjadi kumpulan cerita lucu, cerita yang diambil merupakan cerita dari kejadian sehari hari. Jadi bakalan ngena banget.

Apalagi jika kamu sedang merasa bosan, gak ada hiburan. Cerita lucu ini sangat cocok untuk menemani kegabutan kalian. 

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut


Tidak hanya lucu dan gokil, kumpukan cerita lucu pendek dibawah juga memiliki banyak tokoh cerita.

Mulai dari mukidi, anak-anak, wakgidi dan istri serta masih banyak lainnya.

Seperti apa cerita lucunya.

Berikut kumpulan cerita lucu pendek dijamin bikin kalian ngakak.

1. Cerita Lucu Sampai Bikin Sakit Perut " Bensin Gratis "

Pengen bensin gratis begini caranya.

Wakgidi " Mas bensin 1 liter berapa? " 

" 10.000 ribu rupiah, " ucap penjual bensin.

Wakgidi " Kalau setengah liter berapa? "

Penjual bensin " 5.000 ribu rupiah. "

Wakgidi " Kalau setetes berapa? "

" Gratis, " jawab penjual bensin.

Wakgidi " Ya sudah, " kalau gitu tolong isi setetes-setetes sampai penuh ya. "

 Penjual bensin...?

2. Cerita Lucu Sehari-Hari Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut " Tukang Mangga "

Suatu hari saat Waknari pergi belanja ke pasar, ia lupa jika tidak membawa dompet, akan tetapi karena terlanjur sudah sampai pasar untuk membeli mangga akhirnya..?.

Waknari " Bang, ini mangga berapa? "

" 10 ribu, " bu " 1 kilo, " kata penjual buah.

 " Maanis gak? " tanya Waknari.

" Kalau gak manis gratis deh buat ibu, " jawab penjual buah.

 " Ya udah tolong bungkus yang gak manis ya, " kata Waknari.

Penjual buah...?

3. Cerita Lucu Bahasa Jawa Saat Wakgidi Liburan

Cerita Lucu Bahasa Jawa Saat Wakgidi Liburan


Beruntungnya Wakgidi hari ini, sebab dirinya baru saja terpilih menjadi salah satu pemenang hadiah liburan ke Australia selama 2 hari.

Setelah pergi dan kembali ke Indonesia, Wakgidi menceritakan kisahnya selama di Australia kepada Tukiram, begini ceritanya.

Tukiram " Gimana Wakgidi liburannya di Australia? "

Wakgidi " Buruk. "

Tukiram " Kok bisa, bukanya itu impianmu pengen liburan ke luar negeri. "

Wakgidi " Emang bener kalau itu impian saya, tapi saya males sama orang-orangnya pada cuek, sewaktu papasan ditanya gak ada yang mau jawab."

" Emang kamu nanya apa? " tanya Tukiram.

" Pak lek, arep nengdi, " gitu, " jawab Wakgidi.

 Tukiram...?

4. Cerita Lucu Bahasa Jawa Bikin Ngakak Saat Dhapes Di Sekolah

Suatu hari, Dhapes ditanya oleh gurunya untuk menjawab soal bahasa Inggris.

Guru " Dhapes, opo boso Inggrise pintu "

" Door ibu guru " jawab Dhapes.

Guru " Pinter, nek dua pintu opo "

Dhapes " Two doors ibu guru."

Guru " Iki terakhir, nek pintu ora di bukak opo? "

Dhapes " gedor gedor "

Dari cerita lucu bahasa jawa tersebut menceritakan seorang murid saat diminta untuk menjawab pertanyaan dari gurunya.

Dari pertanyaan yang diberikan oleh gururnya, murid tersebut menjawab dengan lucu.

Guru - " Satu pintu " >> Murid - " one door "
Guru - " Dua pintu " >> Murid - Two doors "
Guru - " Pintu tidak dibuka " >> " Murid gedor gedor "

5. Humor Lucu Bahasa Jawa Paling Koplak

Paijo adalah seorang pedagang buah di pasar.

Saat Paijo baru membuka tokonya, Ada seorang ibu-ibu yang ingin membeli apel di toko Paijo. 

Waknari " Mas, iki apel sekilo piro? "

Paijo " Sepuluh ewu mbak. "

Waknari " Larange, apel segede upil kok sepuluh ewu. "

Paijo " Ealah, nek upil segede apel irunge segede opo bu. "

Dari dialog humor jawa tersebut menceritakan seorang pembeli yang datang ke toko buah milik Paijo.

Tetapi pembeli tersebut kecewa karena harga yang di tawarkan Paijo tidak sebanding dengan apelnya yang kecil-kecil.

Pembeli tersebutpun mengibaratkan apelnya hanya segede upil lalu dijawab Paijo jika upilnya sebesar apel hidungnya sebesar apa.

6. Cerita Lucu Pendek Bahasa Jawa Anak Di Dalam Perut

Bayi pertama " Yen wis gede aku pengen dadi tukang PLN. aku pengen pasang listrik supaya ora peteng koyo iki. "

Bayi kedua " Yen aku wes gede, aku pengen dadi arsitek men iso nggawe umah amba ora sempit koyo iki. "

Bayi ketiga " yen aku wes gede, aku pengen dadi detektif, men iso nyekel bocah gundul seg samben dino metu melbu lan ngidoni nengkene. "

Namanya juga sebuah cerita tentunya tidak pasti nyata.

Seperti obrolan dari 3 bayi di dalam perut tersebut misalnya, mereka menceritakan cita-cita yang ingin dicapai saat sudah dewasa,

Bayi pertama ingin sekali menjadi tukang PLN, supaya tidak kegelapan di dalam perut.

Sedangkan bayi kedua ingin sekali menjadi arsitek, karena ingin membangun ruangan yang lebih besar dibanding sewaktu masih di dalam perut.

Sementara bayi ketiga justru ingin menjadi seorang detektif agar bisa menangkap bocah gundul yang setiap hari keluar masuk sembarangan dan meludahinya.

Di artikan sendiri aja ya hehe.

7. Cerita Lucu Singkat Sehari-hari " Mending Pacaran Sama Bulan "

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut


Wakgidi " Sialan tu cewek, saya kemarin diputusin Ram sama cewe gw, " yang lebih menjengkelkan ternyata selama ini gw di bohongin pula, "

Tukiram " Kok bisa? "

Wakgidi - " Gak tahulah, dasar gak punya hati, mending donorin saja hatinya dari pada gak dipakai. " 

Tukiram " Yang sabar, makanya lain kali mending pacaran sama bulan aja. "

Wakgidi " Kenapa emangnya. "

" Soalnya kalau bulan bisa ngomong pasti dia tak akan bohong, " jawab Tukiram.


8. Cerita Lucu Singkat Bikin Sakit Perut " Pacar Bohongan "

Tukiram " Nis, gua minta tolong bisa gak? "

Nisa - " Minta tolong apa sih? "

Tukiram - " Gua di suruh ortu gw buat kenalin pacar ke mereka, " tapi kamu tahu sendiri kan kalau gw itu jomblo, lu mau gak jadi pacar bohongan gw "

Anis - " Gak mau ah, "

Wakgidi - " Kenapa?, "

Anis - " Ya gak mau aja, " sama tetangga saya aja mau gak? "

Wakgidi - " Boleh tu, " gak papa "

Anis - " Beneran mau? "

Wakgidi - " Mau banget, " syukur-syukur beneran jadi jodoh, "

Nisa - " Tapi dia janda loh, "

Wakgidi - " Gak papa, " yang pentinig dia mau, "

Anis - " Tapi ...? "

Wakgidi - " Tapi apa Nis, "

Nisa - " Umur dia 55 tahun, "

-." Wakgidi...? "

9. Cerita Lucu Anak dan Ayahnya " Ruang Tamu "

Sauatu hari, ada seorang anak yang merasa heran dengan ayahnya karena setiap mengajak ayahnya foto bareng pasti menolak.

Suatu ketika, saat ayahnya sedang di ruang tamu beginilah ceritanya.

Anak - " Ayah kita foto yuk ( cekrek ) "

Ayah- " Kurang ajar kamu, " sudah tahu ayah lagi buang air besar malah di foto, " 

Anak - " Yang kurang ajar itu ayah, "

Ayah - " Kenapa emangnya, "

Anak - " Buang air besar di ruang tamu, "

Ayah- " lagian gak keburu hehehe, "

10. Cerita Lucu Anak dan Ibunya Dijamin Bikin Ngakak  " Wisudanya Besok "

Anak -" Halo ma, " tolong kirimin uang lagi dong buat bayar ujian, "

Ibu - " Iya besok ya, "

2 hari kemudian.

Anak - " Halo, " ma, " mana uangnya, " katanya kemarin mau kirim uang, " tadi saya cek kok belum ada "

Ibu - " Iya nak sabar ya, "  besok ibu transfer, "
    1 bulan kemudian, si ibu belum transfer juga, saat anak tersebut wisuda, ini yang terjadi...? 

    Ibu - " Nak, " kapan wisudanya, "

    - " Besok! " kata si anak dengan nada jengkel.

    11. Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Sampai Sakit Perut " Nyalain TV "

    Waknari - " Sepi amat ini rumah, " tolong dong nyalain TV "

    Wakgidi - " Gak mau! "

    Waknari - " Kenapa? "

    Wakgidi - " Kebiasan cewek suka nyalain cowok, " sekarang TV juga ikut di salahin, " Sudah gila kamu ya, " 

    Waknari - " Kamu tu yang gila, "

    12. Humor Lucu Singkat Sampai Bikin Ketawa " Pesen Nasi Ayam "


    Waknari - " Mbak, " pesen nasi sama ayamnya ya, "

    Karyawan resto- " Oke mbak, "

    Waknari - " Oia, " tolong nasi sama ayamnya di pisah ya, "

    Karyawan resto - " Emang kenapa? "

    Waknari - " Entar nasinya habis sama ayam, " terus saya makan pakai apa! "

    - " Karywan resto...? " 

    13. Cerita Lucu Singkat " Usaha Jomblo "

    - " Halo..? " kata Tukiram kepada Lehah.

    Lehah - " Iya, " ada apa? "

    Tukiram - " Malem minggu kamu ada acara gak "

    Lehah - " Gak ada, " saya gak kemana-mana, " kenapa? "

    Tukiram- " Wah, " kayaknya kita jodoh ya? " 

    Lehah - " Jodoh? " gak salah tuh, " 

    Tukiram - " Ya enggak lah, " kata pepatah kan kalau jodoh gak kemana-mana, " nah buktinya kita, " iya kan, "

    - " Lehah...? "

    14. Cerita Lucu Pendek Sampe Bikin Perut Sakit " Diperiksa Dokter "

    Wakgidi - " Dok saya mau tanya, " saya menikah sudah 10 tahun, " tapi kenapa istri saya belum hamil juga, " 

    Dokter - " Kalian sering berhubungan gak? "

    Wakgidi - " Gak dok, " soalnya saya kerja di luar kota, " jadi jarang ketemu, "

    Dokter - " Ya wajar saja, " makanya sesekali pulang, " kalau pas pulang jangan lupa berhubungan dengan istri anda pak, "

    Wakgidi - " Tapi meski jauh, " saya sering berhubungan lewat telpon dok? " 

    Dokter - " Oh gitu, " ya sudah anaknya silahkan download aja pak "

    Wakgidi - " Dokter sudah gila ya, "

    Dokter "...?

    15. Cerita Lucu Mukidi " Burung Pendiam lebih mahal "

    Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut


    Di salah satu toko burung terdapat 2 ekor burung beo, burung beo yang satu gacor bisa nyanyi, sedangkan satunya pendiam (mungkin tipe pemalu).


    Suatu ketika, ada seorang pembeli sedang mencari burung beo ke toko tersebut, dan ini yang terjadi.

    Mukidi - " Ada burung beo gak mas? "

    Penjual - " Ada nih 2 ekor, " yang bisa nyanyi harganya 500 ribu, " kalau ini burungnya diam saja, " tapi harganya 1 juta, "

    Mukidi - " Kok mahalan burung yang pendiam? "

    Penjual - " Iya, " karena burung pendiam ini justru pencipta lagunya
    , "

    - " Mukidi...? "

    16. Cerita Lucu Mukidi Hari Ini Pergi Kedokter


    Mukidi diketahui memiliki penyakit gangguan tidur.

    Karena takut penyakitnya tidak akan sembuh, Mukidi akhirnya pergi ke dokter untuk konsultasi.

    Mukidi - " Dok, kenapa ya kalau tidur saya suka ngelindur, " lebih parahnya saya suka jalan sendiri pas ngelindurnya, " ada obatnya gak si dok, " 

    Dokter- " Oh ada, " ini obatnya (sambil memberikan sebuah kotak kepada Mukidi), " Sebelum anda tidur, " isi dari kotak ini nanti ditaburkan dulu di sekitar tempat tidur bapak, " saya berani jamin ngelindurnya pasti langsung hilang "

    Mukidi - " Emang isi kotaknya apa dok? "

    - " Paku payung, " kata dokter.

    - " Mukidi...? "

    17. Cerita Lucu Singkat Mukidi Sampai Bikin Sakit Perut " Mantan Supir Jenazah "

    Merasa bosan, hari ini Mukidi memutuskan untuk berhenti dari kerjaannya sebagai supir mobil jenazah.

    Dia pengen sekali beralih profesi menjadi supir taksi.

    Setelah beberapa hari jadi pengangguran, hari ini adalah hari pertama dia menjadi supir taksi.

    Di hari pertamanya, Mukidi langsung mendapat penumpang dengan tujuan jauh yakni ke Bandung.

    Dalam perjalanan setelah keluar pintu tol, penumpang menepuk pundak Mukidi untuk memberi tahu arah jalan selanjutnya.


    Melihat ekspresi wajah Mukidi, penumpang bertanya?

    Penumpang - " Maaf pak, " kenapa bapak begitu kaget, " padahal saya ingin memberi tahu arah jalan selanjutnya "

    Mukidi - " (dengan nada terbata-bata) gini pak, " lain kali jangan tepuk pundak saya ya? "

    Penumpang - " Emangnya kenapa? "

    Mukidi - " Gimana saya gak kaget ditepuk pundaknya dari belakang, " hari ini saya baru mulai bekerja jadi 
    supir taksi, "

    - " Lalu apa hubungannya? " tanya penumpang.

    Mukidi - " Sebelumnya saya supir mobil jenazah pak, "

    - " Oh, " maaf, " ungkap penumpang.

    18. Cerita Lucu Mukidi Singkat Bikin Perut Sakit " Adik Kelas Yang Cantik " 

    - " Mukidi, " kapan mau kenalin pacar kamu sama kita-kita " tanya teman-teman Mukidi. 

    Mukidi- " Nanti " tenang aja, " ini juga lagi deketin adik kelas nih, " 

    - "Lagi deketin siapa kamu, " kata teman-teman Mukidi

    Mukidi- " Lina, "

    - " Lina! " yang bener aja, " mana mau dia, " dia kan cewek paling cantik di sekolah ini, " pokoknya sempurna banget deh, " hebat kalau sampai jadi pacar kamu, " kata teman-teman Mukidi

    Mukidi- " Kalian bilang Lina Sempurna? " gak salah, " 

    - " Ya enggak lah, " secara dia cantik dan pintar, " mau cari yang seperti apa lagi coba, " kata temen-temen Mukidi.

     Mukidi- " Tetapi menurut saya dia masih ada kekurangannya, "

    - " Mata kau buta kali ya, " emang apa kekuranganya, " kata teman-teman Mukidi

    - " Kekuranganya dia gak mau sama saya, " kata Mukidi

    - " Stres, " jawab temean-teman Mukidi

    19. Cerita Lucu Singkat Anak Mukidi Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut "Ayah yang Beruntung "


    Suatu hari, Mukidi sedang menunggu anaknya pulang dari sekolah. 

    Anak tersebut diketahui sedang ambil raport dengan ibunya, sesampaiya dirumah ini yang terjadi...?

    Anak Mukidi- " Yah, " kayaknya ayah orang tua yang paling beruntung deh, "

    Mukidi- " Kenapa emangnya? "

    Anak Mukidi - " Tahun  pelajaran yang akan datang, " ayah tidak perlu susah payah untuk membelikan saya tas dan buku baru, "

    Mukidi- " (dengan rasa bangga) pasti dapet hadiah dari guru kamu ya, "  wah hebat anak ayah ternyata berprestasi sampai-sampai gurunya berikan hadiah, "

    Anak Mukidi - " Bukan ayah, " tapi karena aku gak naik kelas, "

    - " Mukidi ....? "

    20. Cerita Lucu Banget Sampe Bikin Sakit Perut " Mukidi Lupa Rumah "

    Beberapa tahun belakangan ini, Mukidi memang tidak pernah mencukur kumisnya. 

    Ingin tampil beda, Mukidi memutuskan untuk mencukur kumis dan jenggotnya di tukang cukur.

    Sepulangnya dari tukang cukur, Mukidi penasaran dengan anaknya, apakah masih mengenalinya atau tidak.

    - " Nak, " kamu tahu gak rumah pak Mukidi, " tanya Mukidi kepada anaknya (pura-pura).

    Melihat ayahnya menanyakan alamat rumahnya sendiri, anak Mukidi justru lari dan masuk rumah mencari ibunya

    Markonah - " Kenapa nak lari-lari? "

    Kata Anak Mukidi - " Itu bu, " kumis sama jenggot si ayah sudah di cukur, " tapi saya malah sedih, "

    Markonah - " Sedih kenapa? "

    Anak Mukidi - " Si ayah lupa ingatan, " masak nanyain alamat rumahnya sendiri sama saya,  "

    21. Cerita Lucu Mukidi Bikin Ngaka Sampe Perut Sakit " Gak Berkarat "

    Suatu hari, ketika Mukidi sedang jalan-jalan di sebuah mall, tak disengaja ia melihat sahabatnya yang sudah 5 tahun tidak pernah bertemu.

    Sebagai seorang sahabat yang sudah lama tidak berjumpa, banyak hal yang mereka obrolkan termasuk kesibukan masing-masing.

    - " Wakgidi...  ( suara Teman memanggil Mukidi ).

    Mukidi - " Eh kamu bro, " gimana kabarmu, "

    Teman Mukidi - " Kabar saya baik, " kabar kamu gimana? " sekarang lagi sibuk apa? "

    Mukidi - " Kabar saya juga baik, " saya lagi gak ada kesibukan, " kemarinnya sempat usaha tapi bangkrut, "

    Teman Mukidi - " Usaha apa emangnya? "

    Mukidi - " Kemarin saya usaha jual beli besi, " karena lama gak laku besinya jadi berkarat dan gak ada yang mau beli, " sesudah itu, "  saya mencoba buka warung nasi, " karena belum berpengalaman, " warung yang saya rintis juga bangkrut karena nasinya sering gak habis dan gak layak untuk di jual keesokan harinya karena sudah bas, "

    Teman Mukidi - " Yang sabar ya, " kasian kau, " pengen gak usaha yang pasti abis dagangannya walaupun kamu diemin aja ".

    Mukidi - " Wah boleh-boleh, " usaha apa emangnya? "

    - " Jualan es, " saya jamin pasti abis, " musim hujan juga habis apalagi musim kemarau, " jawab Tukiram.

    Mukidi - " Ya jelaslah habis, " maksud kamu pasti habis karena jadi air lagi kan, " edan kamu ya "

     " hehehe ".

    22. Cerita Lucu Pendek di Jamin Bikin Sakit Perut " Jengkol dan Pete "

    - " Sob, " dari dulu kamu suka banget sama jengkol, " emang gak takut bau mulutnya, " tanya Tukiram.

    - " Yoi bro, " ngapain pusingin baunya, " entar juga hilang sendiri, " jawab Wakgidi.

    - " Emang bener bisa hilang sendiri, " tapi kan lama, " kalau gak tahu cara menghilangkan bau jengkol, " saya ada tips loh, " mau tau gak? " kata Tukiram.

    - " Boleh, " gimana tu? " tanya Wakgidi.

    - " Makan pete sebanyak-banyaknya, " jawab Tukiram.

    - " Ye, " itu si bau jengkol hilang diganti bau pete, " dasar, " kata Wakgidi.

    23. Cerita Lucu Anak Terbaru Sampe Bikin Perut Sakit " Murid di Hukum

    Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut


    Dhapes adalah murid yang sangat bodoh, karena kebodohannya, guru Dhapes sering dibuat jengkel olehnya.

    Guru - " Dhapes, " coba jawab pertanyaan di papan tulis, "

    - " Baik, " bu, " kata Dhapes

    Tak lama kemudian 

    - " Kamu itu gimana si, " jawab pertanyaan mudah kaya gitu aja gak bia, " sebagai hukumannya kamu berdiri di depan kelas, " kata guru.

    - " Percuma, " bu, " saya berdiri di depan kelas juga gak bakalan bisa jawab pertannyaan itu, " , " kata Dhapes.

    Guru "Arghhhhhhhh "

    24. Humor Lucu Anak di Sekolah Bikin Ngakak " Balapan Sama Hiu "

    Guru - " Anak-anak, " kalian tentunya tahu, " jika hiu merupakan salah satu predator laut yang mempunyai kecepatan berenang cukup cepat, "

    - " Iya bu, " tahu, " 

    Guru - " Nah, " jika kalian tahu, " ibu mau tanya kepada kalian, " seandainya ada lomba berenang antara hiu dan manusia, " siapakah pemenangnya? "

    - "Jelas hiunya yang menang bu" jawab semua murid serentak kecuali anak Mukidi


    Anak Mukidi - " Kalau menurut saya yang akan menang manusianya, " bu, "

    Guru - " Kok bisa, " 

    Anak Mukidi- " Ya bisa lah, " bu, " sebab orang tersebut pasti takut di makan oleh hiunya, " makanya pasti berusaha berenang lebih cepat, "

    - " Guru-...? "

    25. Cerita Jawa Paijo Bikin Ngakak " Tukang Ojek "



    Paijo lagi mbukak gerbang ing ngarep omahe, dumadakan ana tukang ojek teka.

    - "Bang pengin lunga," ujare tukang ojek.

    - "Ya," ujare Paijo .

    - "Badhe tindak pundi?" Kandhane tukang ojek

    - "Ya, aku ora ngerti," gumantung sampeyan, "sampeyan njaluk aku lunga," ujare Paijo .

    Tukang ojek ".....?"

    26. Cerita Jawa Paijo Bikin Ngakak Sampe Perut Sakit " Laut Gak Ada Buaya "

    - "Pak, apa ing kali iki ono buayane?" Takon turis.

    Paijo - "Boten, Pak," 

    Kanthi senenge turis langsung nglangi, penasaran amarga kali gede ora ora ono buaya, turis kasebut banjur nyedhaki nelayan nalika lagi renang.

    - "Kepiye para warga ing kene nggawe suangai iki bebas saka buaya Pak, " pitakone turis kasebut.

    Paijo - "Ya dudu wong-wong ing kene, nanging hiu sing seneng nglangi neng kali iki "

    27. Cerita Lucu Kejadian Hari Ini Dijamin Bikin Ngakak " Seorang Cewek Tertipu "


    - " Boleh kenalan mbak, " kata si cowok.

    - " Boleh, " kata si cewek.

    - " Siapa namanya? " kata si cowok.

    - " Nuri, " kata si cewek.

    - " Bagus namanya, " lagi istrihat mbak? " kata si cowok.

    - " Iya nih, " kamu juga lagi istirahat juga ya? "  kata si cewek.

    - " Iya nih, " kata si cowok.

    - " Kerja dimana ma, " tanya cewek.

    - " Saya gak kerja, " hanya usaha kecil-kecilan, " saya punya beberapa hotel di Jakarta dan Bandung, " kata cowok dengan nada sombong.

    - " ( Orang kaya pasti) tinggal dimana ma, " kata si cewek.

    - " Di Pondok Indah, " kata si cowok.

    - " Pasti gede rumahnya ya ma, " kata si cewek.

    - " Ah enggak, " biasa aja kok, "cuman 1H, " kata cowok.

    - " ( rumah 1 hektar kaya apa luasnya ya ) pasti mobilnya banyak yah? " kata cewek.

    - " Ada lah, " saya cuman ada, " ferrari, " jaguar, " mercedes dan bmw, " kata si cowok.

    - "  (wah pria idaman) mas sudah punya istri, " kata si cewek.

    - " Belum, " kata si cowok.

    - " (wah masih ada kesempatan) mas merokok dan suka minum-minuman keras gak mas " kata cewek.

    - " Gak dong, " gak bagus untuk kesehatan, " kata si cowok.

    - " (wah tipe saya banget) hobinya apa si mas? " kata cewek.

    - " Hobi saya bohongin orang, " termasuk yang barusan saya bilang, " hehehe, " kata si cowok.

    Cewe " kampret "

    Terimakasih

    Sekian cerita lucu singkat bikin ngakak sampe sakit perut kali ini, semoga anda terhibur, dan lebih ngakak dari hari sebelumnya. 




    Posting Komentar untuk "Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut"