Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Cerita Lucu Suami Istri, Dari Bertengkar Sampai Yang Ngeres

Cerita lucu suami istri di bawah merupakan sebuah kumpulan cerita lucu yang di ambil dari perjalanan hidup sepasang suami istri.

Terkadang ada pertengkaran maupun bikin baper merupakan teman perjalanan yang biasa dialami sepasang suami istri.

Tetapi, dari kejadian tersebut justru muncul percakapan lucu yang bisa bikin kita ketawa ngakak.

Nah, dari kejadian-kejadian tersebutlah artikel ini dibuat untuk menghibur agar sobat bisa lebih bahagia dari hari sebelumnya.

Penasaran seberapa lucu artikel cerita lucu suami istri kali ini, simak artikelnya berikut ini.

Humor Lucu Suami Istri Bikin Ngakak


cerita lucu Suami Istri
Gambar Cerita Lucu Suami Istri

Cerita Lucu Suami Istri "Pengen Tahu Masa Kecilmu"

Suatu hari ada seorang istri yang penasaran dengan masa kecil suaminya, namun karena sang suami sedang asik bermain gadget, beginilah kejadiannya;

" Pa, cerita masa kecil kamu dong, " kata Waknuri.

" Kan udah, ma! " waktu kita ke Monas "

 " Oh iya, mama lupa, peluk mama dong? " kata Waknuri.

" Bosan, kaya biasanya enggak aja! " kata Wakgidi.

" Hih! " Mulai kesal "

" Ya sudah, kalau peluk gak mau juga kita gituan yuk?, mumpung rumah lagi sepi ni." Kata Waknuri dengan manja.

 " Alah, kaya gak pernah gituan aja" ungkap Wakgidi.

" Ya sudah, kalau gituan juga gak mau, kita pergi liburan ke Monas yuk, " kata Waknuri.

" Kan udah ma waktu papa cerita masa kecil papa " kata Wakgidi dengan cuek.

 " Pa kita cerai aja yuk!, kata Waknuri mulai jengkel.

Wakgidi " Nah, kalau itu belum, " ya udah hayuk kalau mau cerai. "

 " Waknuri ...? "

Percakapan Suami Istri Lucu

cerita lucu suami istri


1. Istri Takut Kena Tipu

" Ma, " kalau mama mau beli pulza sekarang harus lebih hati-hati ya, " kata Wakgidi.

" Kenapa emangnya? " ucap Waknuri.

 " Sekarang banyak modus penipuan baru, " kata Wakgidi.

" Iya pa, tenang aja, " jawab Waknuri.

 " Kaya kemarin pas mama beli pulza ke konter, penjualnya kan nanya nomer hp mama, karena mama takut kena tipu, ya sudah mama kasih nomer palsu, emangnya di kira mama bodoh apa! " sambung Waknuri.

" Wakgidi...?

2. Istri Pengen Gaya Baru

Sauatu hari, ketika anak-anak Wakgidi dan Waknuri sedang pergi liburan ke rumah Neneknya, mereka justru merasa senang karena ada waktu lebih banyak untuk berduaan.

" Pa, rumah sepi nih, " kata Waknuri dengan manja.

" Terus kenapa ma? " jawab Wakgidi.

" Selagi rumah sepi, kita cobain gaya baru yuk? " Sambung Waknuri.

" Ayo! " Kata Wakgidi dengan penuh semangat. " Mama pengen gaya barau seperti apa? " tanya Wakgidi.

" Mama pengen banget nyoba gaya tiduran di sofa sambil nonton TV pa, " ungkap Waknuri.

" Wuih!, mantap tu, " jawab Wakgidi dengan penuh hasrat. " Terus papa harus ngapain ma? " sambung Wakgidi.

" Papa nyapu, nyetrika sama ngepel, " ungkap Waknuri sambil tersenyum.

" Edan!, bilang aja suruh beres-beres rumah, " jawab Wakgidi dengan muka cemberut.

" Ya sekali-kali, " hehehe, " jawab Waknuri sambil cekikikan.

3. Waknuri meminta Wakgidi Menikah Lagi

Seorang istri yang memperbolehkan suaminya menikah lagi tentunya kejadian yang sangat langka, tetapi tidak dengan Waknuri. 

Ia memperbolehkan Suaminya untuk menikah lagi, asalkan?

" Kalau papa mau menikah lagi mama boleh kok, " kata Waknuri tiba-tiba.

Mendengar ucapan istrinya, Wakgidi kaget dan menjawab " Gak salah mabilang gitu. " Jarang-jarang ada istri meminta suaminya menikah lagi, hanya mama yang papa tahu, memang istri solehah, " sambung Wakgidi.

" Iya pa, mama boleh kok kalau papa pengen menikah lagi, asal...? " jawab Waknuri.

" Asal apa ma? " tanya Wakgidi dengan penuh rasa penasaran.

" Asal dengan teman mama! " jawab Waknuri.

" Wah, boleh ma!, " jawab Wakgidi dengan rasa berharap jika yang di maksud istrinya adalah Novi sang gadis cantik teman istrinya.

" Teman mama yang mana si, jadi penasaran? " tanya Wakgidi.

" Itu loh yang kemarin kesini, yang kerja di salon " jawab Waknuri sambil tersenyum.

" Kok suaranya mirip cowok ma? " tanya Wakgidi.

" Ya wajar suaranya mirip cowok, dia kan banci! " jawab Waknuri sambil tersenyum.

" Hidih, ogah! " kata Wakgidi.

4. Dihari Ibu

Pagi.

Suami " Sarapan papa mana ma, laper ni."

Istri " Hari ini kan hari ibu, itu artinya ibu-ibu libur pa, kalau mau sarapan papa beli nasi uduk aja di depan ya."

Siang.

Suami " Ma, bikinin papa kopi dong."

" Kan mama sudah bilang kalau hari ini hari ibu, mama lagi libur, kalau mau bikin sendiri aja." ucap istri.

Tak lama kemudian sang suaminpun bikin kopi sendiri.

Malam.

Suami " Ma, ini kan hari ibu, mama kan lagi pengen libur, tapi papa lagi pengen itu, papa jajan di luar aja ya." 

Istri "...? "

Cerita Lucu Suami Istri Bertengkar

cerita lucu suami istri


1. Kejadian Setelah Menikah

Setelah beberapa bulan menikah dengan Wakgidi, Waknuri merasa jika suaminya tersebut mulai berubah.

Karena penasaran, akhirnya Waknuri memberanikan diri untuk bertanya kepada Wakgidi.

" Pa, sebelum menikah, papa sering banget kasih hadiah ke mama, tapi kenapa sekarang enggak pernah ya, " tanya Waknuri.

" Ma, " sekarang papa tanya, " ucap Wakgidi.

" Tanya apa pa? " jawab Waknari.

" Mama pernah lihat nelayan kasih umpan untuk ikan yang sudah di tangkap gak, " kata Wakgidi.

" Ya enggak lah, " jawab Waknari.

" Ya sama lah seperti itu " ungkap Wakgidi.

" Tega! " 

2. Wakgidi Pengen Menikah Lagi

Karena ingin menikah lagi, beberapa hari ini Wakgidi membuat masalah agar istrinya merasa tidak sempurna dimata Wakgidi.

Dengan begitu, Wakgidi berharap jika istrinya memperbolehkannya untuk menikah lagi, akan tetapi....

" Pa, aku sadar kok kalau mama gak sempurna, banyak dari masa lalu mam yang belum pap tahu dan itu membuat papa kecewa, papa inginkan apa dari mama biar dosa mama ke papa bisa hilang, " tanya Waknuri dengan penuh penyesalan.

" Kalau papa menikah lagi boleh gak? " tanya Wakgidi kepada istrinya.

" Boleh kok pa, asal itu bisa membua papa bisa memaafkan kesalahan mama selama ini karena tidak pernah jujur tentang masa lalu mama, " kata Waknuri.

" Beneran? " tanya Wakgidi.

" Iya, asal papa belajar bahasa Inggris dulu, tahu bedanya singular dan plural, " jawab Waknari.

" Apa hubungannya dengan menikah lagi, contohnya seperti apa? " tanya Wakgidi.

" Kalau 1 mobil one cars, kalau dua mobil two cars " saut Waknari.

 " Oh itu gampang, tinggal tambahin S di belakangnya kan? " jawab Wakgidi.

" Betul pa, tapi itu juga berlaku buat papa, " kata Waknari.

" Maksud mama apa? " tanya Wakgidi.

" Kalau satu istri mampu, kalau dua istri mampus! " sentak Waknari.

" Hehehe, " gak jadi nikah lagi deh ma " kata Wakgidi.

3. Cerita Lucu Suami Minta Cerai

Jika istri tidak bisa melihat suami senang, mungkin ginilah nasibnya harus sampai ke pengadilan untuk cerai.

" Kamu sudah yakin ingin cerai dengan istri kamu pak, " tanya Hakim kepada Wakgidi.

" Sudah pak Hakim , " Jawab Wakgidi.

" Tidak menyesal dengan keputusan kamu pak Wakgidi, " tanya Hakim.

" Tidak pak Hakim, " kata Wakgidi.

" Ap kamu tidak mencoba untuk bertahan, " tanya Hakim sambil merayu.

- " Bagaimana saya bisa bertahan pak! " bayangin aja pak Hakim, " setiap hari istri saya keluyuran ke diskotik dan tempat karoeke, " apa itu istri yang benar " jawab Wakgidi dengan nada emosi.

" Oh gitu, apa istrimu suka mabuk, " tanya Hakim.

 " Tidak pak! " jawab Wakgidi.

 " Terus ngapain ke diskotik dan tempat karoeke, " tanya Hakim.

" Nyari saya pak Hakim, " saya jadi malu kan sama teman-teman saya, " jawab Wakgidi.

" Hakim....? ".

4. Buku Nikah

" Baca apa si pa,  serius banget. " tanya Waknari.

" Ini loh ma " papa baca surat nikah tapi kok aneh ya, " jawab Wakgidi.

 " Apanya yang aneh pa, " kata Waknari.

 " Papa bandingkan dengan sim, ktp, dan atm sedangkan buku nikah gak ada tanggal kadaluarsanya ya ma, " ungkap Wakgidi.

 " Kesini pa, cangkemu tak masukin sendal, " jawab Waknari dengan rasa jengkel.

5. Suami Nonton Pertandingan Tinju

Melihat suaminya lagi asyik menonton pertandingan tinju di TV, Waknari meluapkan emosinya karena hal ini,,,,?

" Lagi nonton apa si pah asyik banget, " kata Waknari.

" Lagi nonton tinju ni mah " kata Wakgidi.

 " udah berapa ronde? " kaa Waknari.

" Baru satu ronde aja udah kalah, ga seru deh, " kata Wakgidi.

" Jadi papa sekarang tahu kan kalau gitu, satu ronde itu gak seru pa, " kata Waknari dengan emosi.

Wakgidi: " .....? "

6. Suami Menikah Diam-Diam

Betapa terkejutnya Waknari setelah mengetahui bahwa suaminya menikah lagi secara diam-diam.

Dengan rasa kecewa, Waknari meluapkan emosinya kepada Wakgidi. Akan tetapi Wakgidi justru menjawab...

Istri " Papa jahat, kenapa papa ga bilang-bilang kalau papa menikah lagi?

Suami " lho, mama ini gimana nikah itu ibadah, kalau papa bilang-bilang jadinya riya, gak dapet pahala dong "

Istri.....?

7. Istriku Yang Hemat

Suami " Maaf ya ma, papa lagi gak bisa kasih uang lebih ke mama, ini ada uang 50rb tolong cukupin sampai 3 hari, syukur-syukur bisa 1 minggu "

Istri " Ya pah, buat setahun juga bisa! "

Suami " Ah, beruntung sekali papa punya istri seperti mama, sudah cantik, baik dan hemat lagi, emang mau di belanjakan apa mah, kok bisa cukup setahun "

Istri " Mau beliin garam sama kalender pah.""

suami...? 

Cerita Lucu Suami Takut Istri

cerita lucu suami istri


1. Suami Memasak

Wakgidi memang seorang suami yang nurut banget sama istrinya, tapi nurut disini bukan suami takut istri ya hehe.

Saking nurutnya Wakgidi, ada kejadian lucu saat Wakgidi di minta untuk memasak oleh Waknari, beginilah kejadiannya.

" Pa, tolong taruh wajan di atas kompor dong, " ucap Waknari.

" Oke, terus ngapain ma, " jawab Wakgidi.

 " Ya masaklah, " kata Waknari.

" Oh, " ya ya ya, " saut Wakgidi.

" Sekarang masukin 5 sendok minyak goreng, " suruh Waknari.

" Siap ma, " kata Wakgidi.

Tidak lama kemudian.

" Ini minyak gorengnya udah panas ma, " kata Wakgidi.

" kalau udah panas, tuangkan bumbunya, setelah itu masukin ayam dan santan ya, tunggu hingga mendidih" kata Waknari.

Beberapa saat kemudian.

" Ini udah mendidih, terus ngapain lagi ma, " kata Wakgidi.

" Kasih salam pa, " suruh Waknari.

Dengan penuh rasa bingung, kepala Wakgidi langsung mendekati wajan dan berkata " Selamat Pagi "

Waknari " EDAN YA..."

2. Suami Di Tombak Istri

" Tadi dengar gak ma pak ustad bilang apa? " tanya Wakgidi.

" Iya dengar, memuji papa karena usahanya maju pesat, " jawab Waknari.

" Bukan yang itu, " kata Wakgidi.

" Yang mana si pa, " tanya Waknari.

" Pak ustad kan bilang jika keberhasilan papa saat ini tak lain karena doa istri, " kata Wakgidi.

" Oh itu, " terus kenapa pa, " kata Wakgidi.

" Boleh gak  ma kalau papa menikah lagi biar yang mendoakan papa bertambah banyak? " kata Wakgidi.

" Sono nikah lagi kalau pengen mama tombak, " jawab Waknari.

3. Uang THR Suami

Istri " Pah, kapan dapet thr."

Suami " Kemarin kan udah papa kasih ke mama."

Istri "Ouh yang kemarin itu, kalau uang papa di lemari itu uang apa?"

Suami " Yang mana? "

Istri " Yang ada di laci lemari di gudang pa."

Suami " Ouhh, itu uang sial."

Istri " Loh kok uang sial? "

Suami " Iya emang uang sial, sudah di sembunyikan masih ketahuan juga."

Istri...?

Cerita Lucu Suami Istri Bikin Sedih Karena Selingkuh

cerita lucu suami istri


1. Istri Ikut Yoga

" Dari mana ma, " tanya Wakgidi kepada istrinya.

 " Biasa pa, habis belanja, oia pa, uang yang dikasih papa kemarin sudah habis, " kata Waknari. " Kasih mama uang lagi dong, pengen beli tas ni, " sambung Waknari.

" Oh, habis belanja, iya nanti papa transfer, apa si yang enggak buat mama, pokoknya kalau mama pengen apa-apa bilang aja pasti papa turutin, " ucap Wakgidi.

 " Bener ni pa, " tanya Waknari.

" Bener dong, apa si yang enggak buat kamu, " jawab Wakgidi.

" Kalau gitu, aku boleh gak ikut Yoga, " kata Waknari.

" Boleh dong, selagi itu bermanfaat buat kamu dan bikin kamu senang pasti papa boleh, " jawab Wakgidi.

Beberapa hari kemudian, datanglah surat cerai dari Waknari karena Waknari lebih memilih Yoga selingkuhannya.

2. Istri Bawa Blender

Suatu hari saat Wakgidi sedang diluar kota dirinya ingin memastikan jika istrinya tidak keluar rumah dan selingkuh dengan pria lain.

Wakgidi-pun memastikannya dengan meminta Waknari untuk menyalakan blender.

Hari pertama

 " Halo, mama lagi dimana? " tanya Wakgidi lewat telpon.

" Lagi nonton TV dirumah, " jawab Waknari.

" Oh, coba nyalakan blender ma, " pinta Wakgidi.

Tak lama kemudian, Waknari menyalakan blender.

 " Oh iya, mama ada dirumah, " kata Wakgidi.

Hari kedua

" Halo ma, " lagi dimana, " kata Wakgidi

" Lagi masak pa," jawab Waknari.

" Oh lagi masak, " coba blendernya di nyalahin, " kata Wakgidi.

Tak lama kemudian Waknari Menuruti perintah Wakgidi untuk membunyikan blender.

" Oh iya benar lagi dirumah, aroma masakan mama sampai kesini baunya, I mis you ma, " kata Wakgidi.

Di hari ketiga Wakgidi pulang ke rumah, dengan rasa terkejut Wakgidi kaget jika istrinya tidak ada dirumah,  lalu ia bertanya kepada Dhopas anaknya.

" Nak, mama kamu kemana, kok enggak ada dirumah, " tanya Wakgidi pada anaknya.

" Sudah 2 hari ini mama gak dirumah pa sambil bawa blender gak tahu kemana! " ungkap Dhopas.

- " Wakgidi....?" 

Percakapan Suami Istri Romantis Bikin Geli

cerita lucu suami istri



1. Istri Bikin Kolak

"  Pa, buka puasa mau pakai apa, " tanya Waknari kepada Wakgidi.

" Bikin kolak aja, kayaknya enak deh ma, " jawab Wakgidi.

" Iya, nanti mama bikinin kolak, " kata Waknari.

Tak lama kemudian waktu berbuka puasapun tiba

" Ini udah di bikinin kolak, kenapa puasa malah nyalahin rokok dulu, emang gak bisa pakai kolak dulu? " tanya Waknari.

" Sudah ma, sudah papa coba, tapi enggak bisa nyalah, " jawab Wakgidi.

" Dasar, " kata Waknari.

2. Cerita Romantis Lucu Istri Minta di Sayang

Suat hari, ada seorang istri yang iri melihat tetangga yang sangat romantis.

Karena ingin seperti mereka, sang istri....

Istri " Pa, lihat deh tetangga kita yang baru pindah "

Suami " Emang kenapa? "

Istri " suaminya selalu cium istrinya ketika mau pergi, kenapa papa gak sih? "

Suami " Papa si mau aja, cuman papa gak kenal sama istri tetangga kita gimana sih mama ini "

istri " Hadeh..."

3. Istriku Harta Satu-Satunya

Istri " Pa, waktu pacaran kenapa papa gak bilang kalau pap itu orang miskin "

Suami-  coba di inget-inget dulu ma, papa dulu pernah bilang berkali kali jika mama itu harta satu-satunya yang papa miliki."

Istri " Iya inget, terus apa hubungannya."

Suami " Kata-kata itu merupakan kejujuran papa, tapi mama selalu bilang SO SWET."

Istri ...?

Cerita Lucu Tapi Ngeres

cerita lucu suami istri


1. Istri Goyang Sedikit

Suatu malam, Waknari menelpon Wakgidi yang tengah berada di luar kota. Ia ingin memberi tahu jika rumahnya habis kerampokan.

" Halo pa," kata Waknari mulai percakapan.

" Iya ma, ada apa? " jawab Wakgidi.

" Rumah kita habis kerampokan pa, " ungkap Waknari memberi tahu.

" Kerampokan (rasa kaget), terus mama kenapa-napa gak? " tanya Wakgidi.

" Mama gak papa kok meski tadi sempat di ancam, " jawab Waknari.

" Terus apa yang mama lakuin saat di ancam? " tanya Wakgidi.

" Karena takut mama diam aja pa, " ungkap Waknari.

" Oh syukurlah kalau mama gak papa, lalu barang apa saja yang di ambil oleh perampoknya ma? " tanya Wakgidi.

" Banyak pa, mama juga di p**kos* pa, " jawab Waknari sambil nangis.

 " Apa! " dengan rasa kaget. " Terus mama diam saja, " tanya Wakgidi.

" Enggak pa, mama goyang dikit, " jawab Waknari.

- " ......? "

2. Suami Istri Di Peternakan

Suatu hari ada sepasang suami istri yang tengah liburan di salah satu peternakan ayam.

Tak sengaja, sang istri melihat salah satu ayam jantan yang menerkam ayam betina.

Istri " Pak mau nanya, " kata seorang istri kepada pemiliki peternakan. " Dalam sehari, ayam jantan menerkam ayam betina berapa kali pak."

Pemilik peternakan " Dalam sehari ayam jantan di sini bisa menerkam ayam betina sebanyak 7 kali."

Mendengar jawab pemilik peternakan, sang istri menyindir suaminya dan berkata " Dengerin tu pa."

Tidak mau dipokoan, sang suami bertanya kepada pemiliki peternakan tersebu " Saya juga mau tanya pak, dalam satu kandang itu biasanya di isi berapa ekor ayam betina? "

Pemilik peternakan " Dalam satu kandang biasanya ada 20 ekor ayam betina sedangkan yang jantan hanya 1 ekor."

Suami " Tuh dengerin mah."

Istri " Nelen ludah."

3. Ketahuan Anak

Suatu hari ada sepasang suami istri yang tertangkap basah oleh anaknya saat sedang melakukan hub suami istri di depan TV.

Pasangan suami istri tersebutpun berusaha untuk menjelaskan kepada anaknya yang masih kecil.

Mereka menjelaskan bahwa yang dilakukan kedua orang tuanya hanya bercanda saja untuk mengingat masa kecil saat main kuda-kudaan.

Setelah mendengar penjelasan dari orang tuanya, si anak justru berkata. " Klau mau main kuda-kudaan jangan di ruang tv, nanti ada yang ngelihat kan takut di sangka sedang melakukan hub suami istri."

Kedua orang tua langsung bengong.

4. Kode

Ada sepasang suami istri yang membuat kode rahasia dengan kata isi pulsa saat ingin berhubungan.

Suami " Ma isi pulza yuk."

Karena kecapean kerja istri menjawab. " Maaf pa lagi lowbet."

Malam berikutnya.

Suami " Ma isi pulsa yuk."

Istri " Maaf pa, sinyalnya lemah nih."

Malam berikutnya.

Suami " Ma isi pulsa yuk."

Istri "Maaf pa lagi gangguan sinyal (lagi datang bulan)"

Seminggu setelah datang bulan, istri begitu ngebet, tetapi...

Istri " Pa isi pulsa yuk."

Suami " Maaf ma, papa udah ganti kartu."

Cerita Lucu Malam Jumat Bikin Ngakak

cerita lucu suami istri


1. Istri Ajak Suami Membunuh Setan

 " Pa tau gak, kalau kita berhubungan 1 kali saat malam Jumat sama dengan kita membunuh 40 setan loh pa " tanya Waknari.

" Oh gitu ya ma, kalau 2 kali ma, " kata Wakgidi.

" Berarti kita telah membunuh 80 setan pa, " jawab Waknari.

" Kalau 3 kali ma, " tanya Wakgidi

" Berarti kita telah membunuh 120 setan pa, " kata Waknari.

 " Nah kalau 10 kali ma? " tanya Wakgidi mengulang pertanyaan.

" Kalau 10 kali itu sama saja papa mau bunuh mama, " dasar setan, " jawab Waknari kesal.

2. Nasib Akoh Di Malam Jumat

Suatu malam, Akoh sedang melakukan perjalanan panjang menuju sebuah Desa terpencil.

Sudah lama berjalan dan hari mulai gelap serta takut karena malem Jumat. Akoh akhirnya berhenti di sebuah rumah untuk memohon numpang istirahat.

Akoh " Pak tolong saya agar bisa menginap di rumah bapak semalam saja, saya capek banget."

Karena gak tega Pemilik rumah berkata " Boleh, kamu tidur bersama dengan anak perempuanku ya, tapi dengan catatan jangan ganggu dia, meskipun itu hanya mencolek."

Dengan pikiran kotor di otaknya Akoh menjawab "Iya saya janji."

Setelah selesai makan malam dirumah tersebut, sang pemilik rumah lantas mengantarkan Akoh ke kamar anak perempuannya.

Didalam kegelapan, Akoh melepaskan pakaiannya dan tidur bersama dengan anak perempuan pemilik rumah.

Keesokan harinya!

Akoh " Kok anak bapak dingin banget ya?"

Pemilik rumah " Iya soalnya kemarin sore dia baru saja meninggal "

Akoh....?

Kata-Kata Lucu Suami Kepada Istri

cerita lucu suami istri


1. Karena Jodoh

Istri " Pa kenapa sih setelah menikah papa gak pernah ngajakin mama jalan-jalan lagi sih, gak kaya dulu. " 

Suami " Coba dingat-ingat, kita menikah karena apa ma? "

Istri " Ya karena jodoh pa. "

Suami "Nah Itulah ma, kan ada pepatah mengatakan jika jodoh gak kemana-mana."

Istri...?

2. OTW

Suatu hari ada seorang istri yang tengah menunggu suaminya pulang kerja, karena kesal menunggu, sang istri akhirnya meneleponnya.

Istri " Halo pa, dah nyampai mana. "

Suami " OTW."

Satu jam kemudian.

Istri " Kataya lagi otw kok gak sampai-sampai pah."

Suami " OTW, ojo takon wae ma! "

3. Suami Nyalain Rokok

Istr " Ngerokok melulu pa, emang gak takut kalau mati."

Suami " Kenapa harus takut mati."

Istri " Kok gitu."

Suami "Emang kenapa, kan bawa korek, kalau mati tinggal nyalahin lagi aja."

Istri " Hii sebel."

4. Istri Salah Sebut

" Papa tahu gak penyanyi Julio Iglesias. Dia mau ngadain konser di Jakarta loh." kata sang istri.

" Sayang, kalau nyebut Julio itu Hulio, jangan kampungan deh malu-maluin." ucap suami.

" Oo gitu, iya deh." jawab istri.

" Emang kapan sih konsernya." tanya suami.

" Tadinya hanuari, tapi di undur kalau gak huni ya huli pa." jawab istri.

Suami bengong...

Percakapan Suami Istri Yang Mengharukan


hunor singkat bikin ngakak


1. Racuni Suami

Suatu hari ada seeorang istri yang tengah mendampingi suaminya yang sedang sakit parah dirumah sakit..

Merasa bahwa penyakitnya sangat parah, sang suamipun ingin mengungkapkan pengakuan terakhir atas segala kesalahan dan dosa kepada sang istri.

Suami " Istriku.."

Istri " Sssttt diamlah pa, gak usah banyak biacara, bikin sakit kamu tambah parah."

Suami " Tapi istriku, ada sesuatu  yang ingin papa sampaikan, anggap saja pengakuan terakhir papa."

Istri " Tak ada yang perlu di ungkapkan lagi saat ini pa."

Suami " Tidak ma, kalau papa gak mengakuinya, maka papa gak akan tenang, ma sebenarnya papa telah tiduri kakakmu, ibumu dan teman baikmu."

Istri " Saya tahu pa, makanya mama meracuni papa."

Suami " Koid..." 

2. Suamiku Hilang

Suatu hari Waknari menelpon polisi untuk mencari suaminya yang hilang selama sebulan.

Wakanri "Halo, selamat siang pak."

Polisi " Selamat siang juga, ada yang bisa kami bantu."

" Gini pak, suami saya hilang selama sebulan, bisa tidak untuk membantu mencarinya." tanya Waknari.

Polisi " Kenapa baru lapor."

Waknari " Saya kira ini hanya mimpi pak."

Polisi...?

Cerita Lucu Malam Pertama Bikin Ngakak

cerita lucu bikin ngakak


1. Mukidi Salah Masuk Kamar

Suatu hari, Mukidi sedang membantu tetangganya yang sedang hajatan perkawinan.


Karena banyak tamu yang datang, Mukidi sampai lupa menaruh dompetnya.

Dengan rasa panik, Mukidi segera mencari dompet miliknya. Karena tidak tahu seluk beluk rumah tetangganya, Mukidi justru masuk ke kamar pengantin.

Namun apes, tidak lama berselang pengantin wanita tiba-tiba dateng. Sontak Mukidi langsung bersembunyi agar tidak salah faham.

Tak berapa lama kemudian, pengantin pria juga masuk kedalam kamar pengantin pria langsung bertanya kepada istrinya.

Pengantin pria " Tumpeng ini punya siapa."

Pengantin wanita " Ya punya kita lah mas."

Pengantin pria " Kalau kado-kado ini dari siapa."

Pengantin wanita " Dari teman sekolah mas."

Pengantin Pria " Ouhh, nah kalau dompet hitam ditasa kado ini punya siapa."

Sebelum pengantin wanita menjawab, Mukidi yang sedang bersembunyi di bawah tempat tidur langsuang berkata;

Mukidi " Punya saya mas "

Pengantin Pria dan istrinya langsung terdiam... krik... krik...

2. Malam Pertama Yang Jorok

Mukidi dan Markonah merupakan sepasang suami istri yang baru saja menikah.

Mukidi yang masih lugu tidak peka terhadap istrinya yang ingin melakukan hub layaknya suami istri membuat kejadian yang tidak terduga-duga.

Setelah Markonah mematikan lampu ia berbisik;

 "Pah, kita sudah sah jadi suami istri nih, mama pengen deh melakukan itu, " kata Markonah meminta dengan manja.

Mukidi " Melakukan apa ma? "

Markonah " Ya melakukan itu, yang jorok-jorok."

Mendengar permintaan sang istri akhirnya Mukidi membuka celananya.

Tidak lama berselang Mukidi mulai naik diatas sang istri.

Kemudian pantat Mukidi pas diatas perut istrinya lalu terdengar suara BRAT BRET BROT BROTTT.

Merasa ada yang aneh Markonah kemudian bertannya.

" Kok agak anget pa perut mama," tanya Markonah.

Mukidi " Ya wajar, katanya pengen yang jorok-jorok ya sudah papa BAB diatas perut mama."

Markonah...?

    Sekian

    Cerita lucu suami istri di atas hanyalah untuk hiburan semata, semoga kalian terhibur.

    Posting Komentar untuk "Kumpulan Cerita Lucu Suami Istri, Dari Bertengkar Sampai Yang Ngeres"