Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Lucu Bergambar Terbaru 2020, Asli Kocak Abis

Kata-kata lucu bergambar dibawah ini adalah kumpulan kata-kata lucu yang bisa di gunakan untuk balas komentar maupun pasang di status FB kalian.

Terbagi menjadi beberapa kategori seperti kata-kata lucu bahasa jawa, kata-kata lucu motivasi, solusi dan masih banyak lainnya. 

Jadi tunggu apa lagi segera download yuk gambarnya.

KUMPULAN KATA-KATA LUCU BERGAMBAR BIKIN NGAKAK

Kumpulan Kata-kata Lucu Bergambar Terbaru



Kata kata Lucu Bergambar  Kakek Nenek Untuk Berbalas Komentar Di Facebook

Kumpulan kata-kata lucu bergambar di bawah ini merupakan kumpulan kata-kata lucu tentang kakek nenek.

Kalau kakek nenek kalian mainnya android, boleh tu suruh download kata-kata lucu di bawah ini biar bisa perang gambar hehehe

#1. Kakek- kan dulu pernah bilang kalau nenek adalah harta satu satunya yang kakek miliki eh malah kamu bilang so swet 

Kata kata Lucu Bergambar  Kakek Nenek Untuk Berbalas Komentar Di Facebook



#2.  Wah kakek sakti ni

seorang kakek takut pikun nekat memasukan memory 4 giga kedalam otaknya

kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Gambar kata kata lucu

Donwload Walpaper Kata kata Lucu Bergambar Tentang Jomblo

Jomblo memang sangat identik dengan kesendirian. Karena hal tersebutlah terkadang membuat seorang jomblo tak bisa lepas dari ledekan teman.

Seperti gambar di bawah ini misalnya...

2-1. Tenang saja wahai para jomblo, kalian jomblo bukan karena gak laku tapi?


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak
Kata kata lucu tentang cinta


2-2. Jika tangan untuk memegang, tangan jomblo kira-kira apa ya yang di genggam

Kata kata lucu bergambar
Gambar kata kata lucu

2-3. Tenang aja wahai para jomblo, jodoh itu rahasia Ilahi


Kata kata lucu bergambar
Kata kata lucu

2-4. Baru tshu nih perbedaan jomblo dan seorang playboy


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Gambar kata kata lucu

2-5. Kalau kaya gini ceritanya pasti nyeri banget tuh


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Kata kata lucu

2-6. kalau sebelumnya perbedaan playboy kalau yang ini persamaanya, ternyata kaya gitu ya


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Gambar kata kata lucu

2-7. Namanya juga hati ya guys


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Kata kata lucu

2-8. Dari pada kosong mending kontrakin


Kata kata lucu cinta

2- 9. Kata pepatah Jawa witing tresno jalaran soko kulino, tapi akhire cidro hiks hiks


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Kata kata lucu cinta

2-10. kok seperti lagi uji nyali ya, apa-apa sendiri



Kata kata lucu
Gambar kata kata lucu

2-11. Kalau malem minggu ujan itu berkah ya


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Gambar kata kata lucu


2-12. Bener juga


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Gambar kata kata lucu

2-13. Selaiin di kontrakin bisa juga di donorin


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Gambar lucu

Kata kata Bergambar Bergerak Ganteng vs Jelek

Wajah ganteng maupun jelek emang udah dari sononya, gak boleh membuli maupun sombong ya, tapi ini meme ganteng vs jelek jelas mengena banget kalau buat perang gambar.

3-1. Kok bisa ya pas tanjakan jadi jelek


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak
Kata kata lucu gokil

3-2. Tu inget, ganteng gak menjamin sekarang bro

kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Kata kata lucu bergambar


Kata kata Lucu Bergambar Paling Gokil

4-1. Mending muka serem tapi hati penyayang lah, gak nyeremin pasangan jadinya

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Kata kata lucu 


4-2. Ingat, ganteng gak menjamin, yang penting akhlaknya yang baik


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Gambar kata kata lucu

4-3. Orang cantik itu tergantung, iya tergantung diri kita cantik enggak


kata kata lucu banget bergambar terbaru bikin ngakak
Gambar kata kata lucu


Kata kata Lucu Bergambar Bikin Ngakak " Warkop DKI "

Siapa si yang gak kenal ame warkop DKI, dar jomblo sampai saat ini juga masih jomblo film-filmnya gak bosen untuk di tonton.

Dari film warkop yang melegenda ternyata tersimpan kata-kata yang ngakak juga lo guys, berikut kutipan kata-katanya.

5-1. Ayo tertawa sebelum dilarang

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak
Warkop dki

5-2. Bener jugaya, ngapain bego dipelihara

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Kata kata lucu kasino warkop

5-3. Haha, jangan sok ngaku-ngaku jadi orang ya

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Kata kata lucu indro warkop


Kata kata Lucu Bergambar Cak Lontong Ngakak Banget

Siapa sih yang kagak kenal dengan komika satu ini, meski suka ngomong gak jelas yang bikin orang lain psing, tapi kata-kata tersebutlah yang membuat kita ketawa lihatnya.

7-1. Pesan cak lontong untuk pemudik ini emang bikin ketawa deh

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Cak lontong

7-2. Ada benernya juga ya, makanya jangan suka marah-marah ya

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu cak lontong

7-3. Ya kali, bawa kulkas saat mudik, apalagi pakai bus, yang ada di omelin penuumpang lain dong ak



kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu cak lontong

7-4. Harusnya bukan masa bodoh, tapi MasaAllah


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu gokil

7-5. Sekalian suruh nguras



kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu cak lontong

7-5. Semua ornag juga pengennya gitu cak

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Cak lontong

7-6. Orang dah mati ngapain di hukum mati


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar cak lontong

Kata-kata Lucu Bergambar Tentang Kendaraan, Dijamin Ngakak Abis


8-1. Ini baru motor unuik, pas tanjakan gak usah di rem juga berani

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu gokil

8-2. Boleh di coba


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu gokil 

8-3. Orang sunda pasti tahu maksudnya

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu gokil

8- 4. Apa polisinya bisa serius kalau yang di tilang kaya gini

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu gokil

Kata kata Lucu Bergambar Di Sekolah, Asli bikin Ketawa

Untuk kalian yang masih sekolah, kata-kata lucu bergambar tentang sekolah di bawah ini jelas sangat cocok untuk kalian donwload.

9-1. Baru sadar ngadmin ni



kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Kata kata lucu banget

9-2. Pantes sulit banget untuk move on ya


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Kata kata lucu banget

9-3. Kalau punya murid kaya gini apa gurunya gak jengkel tiap hari

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Kata kata lucu banget

9-4. Hahaha, ada benernya mungkin


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Kata kata lucu banget

Kata Kata Lucu Bergambar Paling Bikin Ketawa " Motivasi "

Motivasi seharusnya mampu merubah seseorang menjadi lebih baik, tapi motivasi dibawah ini justru terlihat menyindir ya, seperti apa si..?

10-1. Apakah harus menjadi pendosa cinta

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu

10-2. Kaya lagunya Opik aja

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar lucu

10-3. Bisa juga lagi di cor


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu

10-4. Auto ogah ngaca ni

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu

10-5. Yang ada ya gak pernah berhasil sampai mati

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu

10-6. Berarti apa dong?

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru

10-7. Jadi harus lakukan banyak kesalahn to biar cepet pintar

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu


10-8. Kalau nyumbang ya mending duit lah


kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu

10-9. Ada benarnya juga

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu

10-10. Wow jadi mulai sekarang jangan terlalu percaya dong sama orang yang hanya kelihatannya aja jujur

kata kata lucu banget Bergambar bikin ngakak terbaru
Gambar kata kata lucu

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa

Nah, bahasa daerah seperti bahasa jawa juga ada saja kata-kata luc yang bikin ngakak. bat prang gambar atau balas komentar juga bisa. Berikut cerita lucu bergambar bahasa jawa.

#1. Kowe di pegat, diputusin Sokor!! salahe selingkuh

Kata Kata Lucu Bergambar


Kata Kata Lucu Bergambar Binatang

Kumpulan kata kata lucu bergambar tentang binatang bisa buat balas komentar makin asyik, gak percaya kalau lucu, berikut kata-kata lucu bergambarnya.


#1. Katanya berenang biar badan kurus, lihat tu paus, setiap hari berenang tapi gak kurus-kurus

Kata Kata Lucu Bergambar

Kata Kata Kocak Bergambar Doraemon

Doraemon merupakan film yang pastinya menjadi favorit anak-anak tahun 90-an. Jika minggu tiba sekitar jam 9 pasti udah mantenin TV walaupun nontonnya di rumah tetangga, iya kan.

Jika film doraemon dijadikan sebuah meme, jadi seperti apa ya.

Berikut kumpulan kata-kata lucu bergambar tentang doraemon.

#1. Aku ingin beginiaku ingin begitu, ingin ini  ingin itu bukan urusanmu

Kata Kata Kocak Bergambar

Kata Kata Lucu Bergambar Bayi

Sebagai pasangan suami istri, memiliki seorang bayi tentu menjadi nilai tambah kebahagiaan dalam mengarungi rumah tangga.

Bayi yang identik lucu dan menggemaskan memang sering membuat kita ketawa karena tingkah polosnya.

Seperti kata-kata lucu dari tingkah bayi dibawah ini misalnya.

#1. Jauh dimata dekat dihati berat dipulza
Kata Kata Lucu Bergambar

#2. Neneku pernah bilang, jangan menikah dengan gadis sekampung, karena satu aja udah ngos-ngosan
Kata Kata Lucu Bergambar Bayi


Kata Kata Lucu Bergambar Animasi

Dari kejadian dalam film animasi/kartun tentunya ada saja tingkah konyol dari tokoh-tokoh film animasi yang membuat kita ketawa.

Kalau dijadikan sebuah gambar dengan kata-kata bakalan lucu gak ya?.

Coba lihat aja deh.

#1. Pacar itu ibarat hp, sekeren apapn pacar kita pasti akan muncl model baru yang lebik menarik.

Kata Kata Lucu Bergambar


Google Kata Kata Lucu Bergambar

Berbicara tentang Google pasti tidak ada habisnya. Mesin pencari terbesar di dunia saat ini memang menyediakan berbagai informasi yang kita perlukan.

Tapi tahukah kamu, dibalik kecanggihan google ternyata ada saja loh kejailan tentang google yang tentunya bisa bikin ketawa.

Gak percaya, berikut kata-kata lucu bergambar tentang google.

#1. Setiap mencari segala hal di google, pas akan diberi jawaban, tai kenapa joh tidak ya

Google Kata Kata Lucu Bergambar


Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Tak kalah lucu dengan yang lainnya, kumpulan kata lucu bahasa Sunda dibawah ini juga dijamin bikin kalian ngakak.

Jadi silahkan donwload aja kata kata lucunya.

#1. Aing sabar lantaran boga hate, coba lamun batu geus dibalangkeun kana benget sia

Kata Kata Lucu Bahasa




Penutup

Itulah kumpulan  kata-kata lucu bergambar yang ada di artikel kali ini. Semoga kalian terhibur.


Posting Komentar untuk "Kata Kata Lucu Bergambar Terbaru 2020, Asli Kocak Abis"