Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lucu Pendek Terbaru Bikin Ngakak

Cerita Lucu Pendek- Hai sobat, apakah hari ini kalian sudah ketawa. Kalau belum, baca yuk artikel lucu dibawah ini. 

Koleksi cerita lucu pendek kali ini merupakan sebuah cerita lucu singkat yang dijamin bikin kamu ngakak.

Tidak hanya bikin ngakak, kalian juga pasti akan puas karena cerita lucunya dijadikan menjadi kumpulan cerita.

Gak percaya kalau artikel lucu kali ini bisa bikin kalian ketawa, simak cerita lucunya berikut ini.

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Terbaru Bikin Ngakak

Cerita Lucu Pendek Terbaru Bikin Ngakak
Gambar cerita lucu pendek

1. Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

Suatu hari, nenek Nisut mengajak cucunya pergi ke pasar untuk membeli bumbu masak. Di dalam perjalanan sang cucu melihat ada uang logam 500 rupiah, lalu sang cucu berniat untuk mengambilnya, akan tetapi sang nenek berkata...?

- " Cu, " Jangan di ambil, " kotor itu, " kata Nisut.

- " Tapi sayang kan nek, " kata cucu.

- " Nenek kasih tahu, " apapun yang ada di jalanan itu kotor, " jadi jangan di pegang, " kata Nisut.

- " Iya nek, " kata cucu.

Beberapa saat kemudian mereka kembali berjalan. Tidak lama setelah itu sang nenek justru terjatuh.

Melihat neneknya terjatuh, cucu tersebut diam dan tidak menolong neneknya. Melihat sang cucu tidak menolongnya, nenek Nisut akhirnya tanya kepada cucunya.

- " Cu, " kenapa malah diam lihat nenek jatuh, " kata Nisut.

- " Kan nenek tadi bilang sendiri, " apapun yang ada di jalanan itu kotor gak boleh dipegang, " kata cucu.

Nenek " @::'@$":''$ "

2. Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak

Wakidi yang sedang berjalan dari kantornya tidak sengaja melihat sekumpulan anak-anak yang sedang ketawa terpingkal-pingkal. Karena penasaran, Wakgidi menghampirinya dan bertanya;

- " Sedang apa kalian, ' kelihatan seneng banget sampai ketawa terpingkal-pingkal gitu, " kata Wakgidi.

- " Kami sedang memperhatikan anak ayam pak, " kata anak-anak.

- " Lalu apa yang mau kalian lakukan pada anak ayam tersebut, " kata Wakgidi.

- " Kami sedang memperebutkanya, " kata anak-anak.

- " Caranya? " kata Wakgidi.

- " Siapa yang paling pintar berbohong dialah yang berhak mendapatkanya, " kata anak-anak.

- " Aneh, " sewaktu saya kecil dulu gak pernah ada permainan kaya gini, " lagian saya juga gak pernah berbohong gak kaya kalian, " jadi mana mungkin saya bisa menang dalam permainan seperti ini, " kata Wakgidi.

- " MMm, " kalau begitu kita serahkan anak ayam ini ke bapak Wakgidi teman-teman, " dia kan paling pintar berbohong, " kata anak-anak.

Bowet  " $%@)) "
Suatu hari, Wakgidi sedang mengajak keluarganya untuk liburan ke kebun binatang. Di dalam kebun binatang, mereka sangat asyik melihat sekumpulan monyet dan binatang lainya.

Saking asyiknya tia-tiba istri Wakgidi histeris karena baru sadar jika suaminya telah terpisah dari rombongan.

Dengan penuh rasa cemas karena baru pertama kali pergi ke kbun binatang tersebut, ia mencoba minta pertolongan kepada penjaga kebun binatang.

- " Kak, " minta tolong, " kata Waknari kepada petugas kebun binatang.

- " Minta tolong apa? " kata petugas.

- " Minta tolong di infokan dengan pengeras suara, " soalnya suami saya terpisah dari rombongan, " apalagi dia gak tahu daerah sini, " kata Waknari.

- " Terkhir ketemu di mana, " bu, " kata peugas.

- Di kandang monyet, " kata Waknari.

- " Baik, " sekarang ibu tunggu saja di tempat terakhir ibu terpisah, " kata petugas.

- " Iya kak, " terimaksih ya, " kata Waknari.

Tak lama kemudian terdengar pengumuman lewat pengeras suara " panggilan kepada Wakgidi, sekali lagi kepada bapak Wakgidi, dimohon segera kembali kekandang monyet karena di tunggu keluarganya. Terimakasih.

4. Cerita Lucu Pendek Indonesia

Kala itu saat Wakgidi sedang merantau di Jakarta, ia merasa ingin sekali membelikan sebuah jaket untuk ibunya.

Saat itu ia membelikan jaket seharga 1 juta rupiah, tetapi karena tidak mau ibunya tahu harga asli dari jaket yang ia beli, Wakgidi mengaku kepada ibunya hanya 200 ribu rupiah. Saat jaket sudah dikirim dan sampai...?

- " Wakgidi, " terimakasih ya, " jaketnya sudah sampai, " ibu senang banget dengan jaketnya, " kamu beli berapa, " tanya Nisut.

- " Sama-sama, " bu, " Ah itu jaket murah, " bu, " saya beli 200 rib doang, " kata Wakgidi.

Keesokan harinya.

- " Wakgidi, " kamu bisa gak kirimin jaket lagi yang sama persis kaya kamu kirim kemarin, " kata Nisut.

- " Kenapa emang, " bu? " kata Wakgidi.

- " Ini bisnis besar, " jaket yang kemrin kamu kasih, " ibu, " dibeli tetangga 300 ribu," bahkan banyak yang mau beli, " lumayan kan untung 100 ribu, " bisa kaya mendadak kita, " kata Nisut.

- " APA! " ibu jual jaket tersebut 300 ribu, " kata Wakgidi ( kaget ).

- " Iya, " kenapa? " kata Nisut.

Wakgidi " Hadehhh tekor "

5. Cerita Lucu Pendek Dewasa

Lehah adalah Seorang abg yang baru menginjak dewasa, hari ini dia diberi tahu oleh ibunya jika ada seorang cowok yang suka banget sama dia. Sang ibu juga memberi tahu jika cowok tersebut akan kerumah untuk mengajak Lehah jalan-jalan.

Tidak mau pengalaman buruk dirinya sewaktu muda di alami oleh anaknya, akhirnya ibu Lehah memberi tahu kebiasan buruk seorang cowok jika dekat dengan cewek.

- " Nak, Jika nanti jadi jalan, " ibu pesen sama kamu untuk hati-hati ya, " kata Ibu.

- " Iya, " bu, " emang kenapa? " tanya Lehah.

- " Kebiasan buruk seorang cowok jika dekat dengan cewek dia suka sekali memegang paha dan dada, " kata ibu.

- " Masak si bu," terus apa yang harus saya lakukan, " kata Lehah.

- " Kalau cowonya udah mulai pegang paha, " kamu bilang jangan, " lalu jika si cowok mulai pegang dada, " kamu segera bilang berhenti, " ngerti ya nak? " kata ibu.
 
 - " Iya bu " kata Lehah.

Malam Minggu akhirnya tiba, Lehah dan si cowok tersebutpun pergi ke suatu taman. Beberapa jam kemudian ibu Lehah mendengar anaknya pulang sambil menangis.

- " Kenapa kamu menangis, " kata ibu.

- " Apa yang ibu bilang itu bener, " cowo kenalan ibu berani pegang paha dan dada saya, " bu, " kata Lehah.

- " Emang kurang ajar cowok, " terus kamu inget kan pesan ibu, " kata ibu.

- " Iya, " tapi cowoknya malah pegang paha sama dada saya terus, " bu, " kata Lehah.

- " Emang kurang ajar, " terus ?" kata ibu.

- " Saya inget pesan , "ibu, " kalau si cowo pegang paha saya harus bilang jangan, " terus pas si cowo pegang dada saya, " saya harus bilang berhenti, " kata Lehah.

- " Syukurulah kalau kamu inget pesan ibu, " terus? " kata ibu.

 - " Tetapi si cowo justru pegang paha sama dada berbarengan, " bu, "  kata Lehah.

- " Terus apa yang kamu lakukan saat kejadian itu terjadi, " kata Ibu.

- " Saya bilangnya jadi JANGAN BERHENTI, " bu, " kata Lehah.

Ibu " duh "


6. Cerita Lucu Pendek Dan Singkat

Suatu hari Wakgidi di seorang polisi karena mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

- " Maaf pak, " jika mengganggu perjalanannya," kata polisi.

- " Iya, " salah apa ya pak, " kata Wakgidi.

- " Cara berkendara anda sangat membahayakan pengguna jalan lainnya, " maaf jika saya tegur dengan tilang, " kata polisi.

- " Oh iya pak," kata Wakgidi sambil melihat polisi tersebut sedang sibuk mengusir lalat yang terbang di dekat kepalanya.

- " Duh, " lalat ini sangat meyebalkan sekali, " kata polisi sambil ngedumel.

- " Iya, " itu namanya lalat bulat pak, " kata Wakgidi.

- " Lalat bulat?, " kata polisi.

- " Iya, " mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi, " makanya disebut lalat bulat, " kata Wakgidi sambil ketawa ngakak.

- " Kamu bukan lagi ngatain saya pantat sapi kan," tanya polisi tersebut dengan ekspresi tidak suka.

- " Tidak pak, " dari tadi saya gak berkata gitu kan, " tetapi gak bisa di pungkiri lagi lalat-lalat ini sekarang sedang terbang didekat kepala bapak, " kata Wakgidi.

Polisi " ...? "

7. Cerita Lucu Pendek Gokil

Hari ini Wakgidi di tangkap polisi karena mencuri TV. Saat di interogasi oleh seorang polisi, polisi tersebut justru pingsan mendengar alasan Wakgidi, ternyata karena...?

- " Kenapa anda melakukan ini, " tanya polisi.

- " Sebenarnya saya tidak ingin melakukan ini pak, " saya hanya terpaksa, "pak, " kata Wakgidi.

- " Terpaksa bagaimana? " kata polisi.

- " Sebenarnya dari tadi saya ada perlu kekantor polisi, " tapi muter-muter tidak ketemu, " ya sudah saya terpaksa mencuri TV ini biar sampai kekantor polisi, " buktinya sekarang sampai kan di kantor polisi, " kata Wakgidi.

- " Terus kenapa kamu mencari kantor polisi segala, " kata polisi.

- " Itu pak, " buat surat keterangan kelakuan baik, " kata Wakgidi.

Polisi " pingsan "

8. Cerita Lucu Pendek Tentang Cinta

Melihat temannya Tukiram yang baru bercerai, Wakgidi berusaha untuk menghibur sekaligus pengen tahu penyebabnya.

- " Kenapa kalian bisa bercerai, apa penyebabnya Ram " tanya Wakgidi.

- " Kita beda keyakinan, " itulah penyebabnya yang bikin saya tak tahan lagi dan memutuskan untuk bercerai dengan istri saya, " kata Tukiram.

- " Lohh, " bukanya kalian seiman ya? " kata Wakgidi.

- " Iya, " kata Tukiram.

- " Lalu kenapa bisa bercerai karena beda keyakinan? " kata Wakgidi.

- " Selama ini aku yakin bahwa aku itu ganteng, " Wak, " tapi istri saya tidak menerima dengan keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkan keyakinanku, " kata Tukiram.

Wakgisdi " Tepok jidat "

9. Cerita Lucu Pendek Anak

Suatu hari saat Dhapes sedang jalan di alun-alun, tiba-tiba ada seorang nenek yang meminta sedekah kepadanya.

- " Dek minta sedekahnya, " kata nenek.

Dhapes ( hanya tersenyum )

- " Dek nenek minta sedekah dek buat makan, " kata nenek tersebut kembali mengulang.

Dhapes ( Kembali tersenyum )

- " ( Mulai kesal ) dek nenek minta sedekah dek dari kemarin belum makan, " kata nenek.

- " Kan dari tadi saya udah sedekah nek, " kata Dhapes.

- " Belum dek, " kan dari tadi hanya senyum senyum aja belum ngasih apa-apa, " kata nenek.

- " Lha, " nenek gak tahu ya kalau senyum juga sedekah, " kata Dhapes.

Nenek " nepok jidat "

Penutup

Sekian cerita lucu pendek yang gokil kali ini. Semoga kalian terhibur.


Posting Komentar untuk "Cerita Lucu Pendek Terbaru Bikin Ngakak"